Wednesday, June 13, 2018

Saya Salimah Putri Anggraini Cari Jodoh Islam Online 35 Tahun Cari Suami

Meski punya kecantikan yg nyaris sempurna, tapi hal itu tidaklah jadi mutlak seorang perempuan punya nasib yg selalu baik dan beruntung dalam urusan kasih sayang.

Aq hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 35 tahun, dan aq juga sudah memiliki anak.

Salimah Putri Anggraini Janda Tasikmalaya Cari Jodoh Pria Tanggung Jawab
Salimah Putri Anggraini Janda Tasikmalaya Cari Jodoh Pria Tanggung Jawab

Saya Salimah Putri Anggraini Cari Jodoh Islam Online 35 Tahun Cari Suami

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Tasikmalaya, setiap tahun kurang lebih 500 janda Tasikmalaya yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Menjadi janda di Tasikmalaya tidak mudah, karena aku Salimah Putri Anggraini janda yg cari duda apik itu cukup sulit.

Salimah Putri Anggraini Cari Jodoh Suami
Salimah Putri Anggraini Cari Jodoh Suami

Saya Salimah Putri Anggraini Cari Jodoh Islam Online 35 Tahun Cari Suami

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Yg penting baik, mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri,.

Salimah Putri Anggraini: Jodoh Islam Online Di Tasikmalaya Mencari Jodoh Suami
Salimah Putri Anggraini: Jodoh Islam Online Di Tasikmalaya Mencari Jodoh Suami

Saya Salimah Putri Anggraini Cari Jodoh Islam Online 35 Tahun Cari Suami



NamaSalimah Putri Anggraini
Usia35 tahun
Tinggi163 - 170 cm
PekerjaanTata Usaha
SukuBali
AgamaIslam
KulitSawo
HobiMerajut, Menulis, dll
KotaTasikmalaya
PendidikanSD Tasikmalaya, SMP Tasikmalaya, SMAN Tasikmalaya, D2


Dalam keseharian aq menggunakan pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Mencari Janda Muda
Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang Saya Salimah Putri Anggraini Cari Jodoh Islam Online 35 Tahun Cari Suami.

Mencari Janda Muda Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Salimah Putri Anggraini Hubungi Salimah Putri Anggraini via WhatsApp 08525553xxx

Hubungi Salimah Putri Anggraini via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=39914513

Andhika
Perkenalkan nama aq andhika dari semarang ingin kenal dengan salimah putri anggraini

Syarif
Selamat siang de salimah putri anggraini, blh minta no wa nya?

Muh Yaqut
Kenalkan saya duda jawa tengah lagi cari janda cantik seperti mba salimah putri anggraini

Mohamad Thoriq
Mbak aq lelaki asal blora, pengen dekat

Yudha
Perkenalkan nama aq yudha dari pekalongan ingin kenal dengan salimah putri anggraini

Rohman
Assalamualaikum de, aq duda bali sedang cari janda. serius

Handoko Abidin
Pagi mba salimah putri anggraini, ni no wa saya 08534914821

Komentar Saya Salimah Putri Anggraini Cari Jodoh Islam Online 35 Tahun Cari Suami

Alamat Kost Slawi Tegal Janda Kembang Janda Bali Janda Muda Siap Nikah Cari Jodoh Duda Randa Bohay Mencari Duda Siap Nikah Janda Indramayu Cari Jodoh Suami Idaman Cari Jodoh Duda Janda Purwokerto Cari Jodoh Pendamping Baik Nikah Sirri Janda Madiun Janda Cantik Mencari Suami Siap Nikah Cari Jodoh Pria Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Janda Anggun Di Jawa Timur