Friday, June 29, 2018

Amalia Aminah Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Aku kurang pas ada yang nyebut Amalia Aminah Ari si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Aq mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aq.

Amalia Aminah Ari Cari Jodoh Islam Online Pekalongan Usia 29
Amalia Aminah Ari Cari Jodoh Islam Online Pekalongan Usia 29

Amalia Aminah Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Amalia Aminah Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius
Amalia Aminah Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Amalia Aminah Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Selain itu Amalia Aminah Ari juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Pekalongan, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Amalia Aminah Ari Janda Mencari Suami Bertanggungjawab 2018
Amalia Aminah Ari Janda Mencari Suami Bertanggungjawab 2018

Amalia Aminah Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik



NamaAmalia Aminah Ari
Usia29 tahun
Tinggi164 - 168 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuCirebon
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMerajut, Menggambar, dll
KotaPekalongan
PendidikanSD Negeri Pekalongan, MTsN Pekalongan, SMKN Pekalongan


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Pekalongan, setiap tahun kurang lebih 500 janda Pekalongan yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Customer Service, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Amalia Aminah Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik.

Mencari Janda Muda Cari Jodoh, Janda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Amalia Aminah Ari Hubungi Amalia Aminah Ari via WhatsApp 08538015xxx

Hubungi Amalia Aminah Ari via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=14947805

Iqbal
Ass nok amalia aminah ari, blh minta no wa nya?

Moh Hidayat
Video call whatsapp yuk amalia aminah ari, saya moh hidayat dari yogya

Moh Haramain
Hai dik amalia aminah ari, ni no wa saya 08564043511

M Edy Haramain
Selamat siang janda cantik, ni no aku 08598185221

Iman Fikri
Kenalkan aku duda slawi sedang cari janda bohay seperti de amalia aminah ari

Nugroho Ganjar
Halo dek amalia aminah ari, blh minta no wa nya?

Komentar Amalia Aminah Ari Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Cari Jodoh Pendamping Janda Tegal Mencari Duda Tanggung Jawab Randa Cari Jodoh Jakarta Barat Serius Janda Anggun Mencari Pria Siap Nikah Janda Manis Di Makasar Randa Yogyakarta Cari Jodoh Siap Nikah Janda Cari Jodoh Siap Nikah Nikah Sirri Randa Denpasar Komunitas Randa Salatiga Imut Cari Jodoh Randa Jakarta Di Facebook Janda Jawa Tengah Mencari Pria Idaman Randa Bukan Pelakor Pekalongan Janda Muda Cari Jodoh Aceh Untuk Nikah Janda Muda Cari Jodoh Slawi Untuk Nikah