Friday, July 13, 2018

Ari Amelia Asiyah Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Serius

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yg mencari janda cantik? Kali ni ada janda cantik dan montok dari Jawa Timur Indonesia. Nama aku Ari Amelia Asiyah. Janda dengan umur 39 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Menjadi janda di Jawa Timur tidak mudah, karena aq Ari Amelia Asiyah janda yg cari pendamping baik itu cukup sulit.

Ari Amelia Asiyah Janda Tkw Siap Nikah 2018
Ari Amelia Asiyah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Ari Amelia Asiyah Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Serius

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 39 tahun, dan aku juga sudah mempunyai anak.

Ari Amelia Asiyah Janda 39 Tahun Cari Jodoh Jawa Timur
Ari Amelia Asiyah Janda 39 Tahun Cari Jodoh Jawa Timur

Ari Amelia Asiyah Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Serius

Selain itu Ari Amelia Asiyah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Jawa Timur, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Ari Amelia Asiyah Janda Jawa Timur 39 Tahun Sedang Cari Jodoh
Ari Amelia Asiyah Janda Jawa Timur 39 Tahun Sedang Cari Jodoh

Ari Amelia Asiyah Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Serius



NamaAri Amelia Asiyah
Usia39 tahun
Tinggi156 - 170 cm
PekerjaanCS BPR
SukuBugis
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMerajut, Membuat Kue, dll
KotaJawa Timur
PendidikanMadrasah Jawa Timur, MTs Jawa Timur, MAN Jawa Timur, S1


Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Jawa Timur, setiap tahun kurang lebih 500 janda Jawa Timur yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Ari Amelia Asiyah Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Serius.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda, Janda Muda, Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Ari Amelia Asiyah Hubungi Ari Amelia Asiyah via WhatsApp 08573575xxx

Hubungi Ari Amelia Asiyah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=5235139

Riyan
Aku serius cari janda (08577555338)

Maulud
Kenalkan aq duda solo lagi cari janda centil seperti nok ari amelia asiyah

Teguh
De aq pria asal lampung, pengen kenal

Ferdi
Selamat siang janda centil, ni no saya 08594021267

Wahid
Asslmlkm janda centil, ni no aq 08598149956

Komentar Ari Amelia Asiyah Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Serius

Janda Tasikmalaya Cari Jodoh Siap Nikah Randa Anak 1 Tegal Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Randa Muda Cari Jodoh Tegal Untuk Nikah Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Siswi Sma Bekasi Sudah Janda Randa Palembang Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Randa Bali Muda Janda Muda Mencari Duda Siap Nikah Cari Jodoh Suami Randa Muda Cari Jodoh Semarang Untuk Nikah Janda Bohay Di Semarang Nikah Sirri Randa Tasikmalaya Janda Madiun Janda Manis Siap Nikah