Tuesday, July 3, 2018

Siti Ufairah Adawiyah Janda Palembang Cari Jodoh Siap Nikah

Tags

Walau memiliki kecantikan yang nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah jd mutlak seorang wanita memiliki nasib yang selalu apik dan beruntung dalam urusan asmara.

Pekerjaan keseharian saya yaitu OL shop, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun.

Jodoh Islam Online Siti Ufairah Adawiyah Cari Jodoh Palembang Usia 36
Jodoh Islam Online Siti Ufairah Adawiyah Cari Jodoh Palembang Usia 36

Siti Ufairah Adawiyah Janda Palembang Cari Jodoh Siap Nikah

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Palembang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Palembang yg berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Dalam keseharian saya menggunakan busana Muslim dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Siti Ufairah Adawiyah Muslimah Cari Jodoh Usia 36 Tahun
Siti Ufairah Adawiyah Muslimah Cari Jodoh Usia 36 Tahun

Siti Ufairah Adawiyah Janda Palembang Cari Jodoh Siap Nikah

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda.

Siti Ufairah Adawiyah Janda Palembang Cari Jodoh Pria Idaman
Siti Ufairah Adawiyah Janda Palembang Cari Jodoh Pria Idaman

Siti Ufairah Adawiyah Janda Palembang Cari Jodoh Siap Nikah



NamaSiti Ufairah Adawiyah
Usia36 tahun
Tinggi164 - 169 cm
PekerjaanOL shop
SukuJawa
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiKerajinan, Menyanyi, dll
KotaPalembang
PendidikanSD Palembang, MTs Palembang, MA Palembang, S1


Aq bukan wanita yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Palembang, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah Siti Ufairah Adawiyah Janda Palembang Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Siti Ufairah Adawiyah Hubungi Siti Ufairah Adawiyah via WhatsApp 08522129xxx

Hubungi Siti Ufairah Adawiyah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=16998359

Kresna Aef
Video call whatsapp yuk siti ufairah adawiyah, saya kresna aef dari tegal

Hermawan Handoko
Perkenalkan nama aku hermawan handoko dari pekanbaru ingin taaruf dengan siti ufairah adawiyah

Bachtiar
Hai nok, aku duda samarinda sedang cari janda. serius

Saputra Pamungkas
Dek aku lelaki asal slawi tegal, pengen dekat

Komentar Siti Ufairah Adawiyah Janda Palembang Cari Jodoh Siap Nikah

Janda Bohay Mencari Pria Siap Nikah Randa Cari Jodoh Palembang Serius Janda Cari Jodoh Siap Nikah Janda Muda Cari Jodoh Bandung Untuk Nikah Janda Jawa Timur Cari Jodoh Duda Tanggung Jawab Randa Cari Jodoh Palembang Serius Randa Slawi Cari Jodoh 2018