Tuesday, July 24, 2018

Maisya Fatimah Janda Purwokerto Mencari Pria Baik

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aq yg selalu menurut tetapi malah aq yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Maisya Fatimah janda kembang sedang cari jodoh

Pekerjaan keseharian aq yaitu Lainnya, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Maisya Fatimah Janda Cari Jodoh Purwokerto Serius
Maisya Fatimah Janda Cari Jodoh Purwokerto Serius

Maisya Fatimah Janda Purwokerto Mencari Pria Baik

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda.

Maisya Fatimah Janda Mencari Suami Tanggung Jawab 2018
Maisya Fatimah Janda Mencari Suami Tanggung Jawab 2018

Maisya Fatimah Janda Purwokerto Mencari Pria Baik

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Maisya Fatimah Janda Purwokerto Mencari Pria Tanggung Jawab
Maisya Fatimah Janda Purwokerto Mencari Pria Tanggung Jawab

Maisya Fatimah Janda Purwokerto Mencari Pria Baik



NamaMaisya Fatimah
Usia26 tahun
Tinggi157 - 167 cm
PekerjaanLainnya
SukuMinangkabau
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiMenulis, Membuat Kue, dll
KotaPurwokerto
PendidikanMI Negeri Purwokerto, SMPN Purwokerto, SMAN Purwokerto


Selama pernikahan aq dengan mantan suami yang dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Saya bukan perempuan yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Mencari Janda Muda
Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum memiliki suami lagi, aku janda centil yg mencari suami serius menikah Maisya Fatimah Janda Purwokerto Mencari Pria Baik.

Mencari Janda Muda Janda Cantik, Janda Duda, Janda Mencari Janda Muda

Whatsapp Maisya Fatimah Hubungi Maisya Fatimah via WhatsApp 08596430xxx

Hubungi Maisya Fatimah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=6178028

Muh Eko
Mbak aq cowok asal tegal, pengen dekat

Kevin Fauzan
Nok aku pria asal palembang, pengen taaruf

Bachtiar Nabaris
Kenalkan aq duda bandung sedang cari janda muda seperti dik maisya fatimah

Hadi Shauqi
De aq pria asal tangerang, pengen kenal

Ahmad Yudi
Pagi mba maisya fatimah, blh minta no wa nya?

Nasir Fathan
Mba aq laki-laki asal makasar, pengen mengenal

Aef Joko
Kenalkan aku aef joko dari kebumen

Komentar Maisya Fatimah Janda Purwokerto Mencari Pria Baik

Group Whatsapp Janda Palembang Alamat Kost Bogor Randa Kembang Randa Pekalongan Cari Jodoh 2018 Daftar Nomor Wa Janda Salatiga Randa Blora Cari Jodoh 2018 Janda Pekanbaru Cari Jodoh 2018 Randa Mencari Suami Baik 2018 Janda Jogja Cari Jodoh Siap Nikah Alamat Kost Cilacap Randa Kembang Janda Cari Jodoh Pekalongan Serius Group Whatsapp Janda Lampung Komunitas Randa Bali Cantik Randa Anak 1 Tangerang Cari Jodoh Randa Aceh Di Facebook Group Whatsapp Randa Cilacap