Friday, June 1, 2018

Salma Bassamah Janda Imut Mencari Pendamping Siap Nikah

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, saya yg selalu menurut tetapi malah saya yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Salma Bassamah janda kembang sedang cari jodoh

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda.

Salma Bassamah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Lampung
Salma Bassamah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Lampung

Salma Bassamah Janda Imut Mencari Pendamping Siap Nikah

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Salma Bassamah Janda Bohay Mencari Suami Siap Nikah
Salma Bassamah Janda Bohay Mencari Suami Siap Nikah

Salma Bassamah Janda Imut Mencari Pendamping Siap Nikah

Aku tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yang serius dan mengayomi anak istri.

Yang penting mau menerima saya apa adanya, baik, sayang terhadap istri,.

Dalam keseharian saya memakai pakaian Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Salma Bassamah Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Salma Bassamah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Salma Bassamah Janda Imut Mencari Pendamping Siap Nikah



NamaSalma Bassamah
Usia32 tahun
Tinggi156 - 168 cm
PekerjaanGuru
SukuCirebon
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiBerkebun, Membuat Kue, dll
KotaLampung
PendidikanMI Lampung, MTsN Lampung, SMK Lampung, D2


Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum memiliki suami lagi, aku janda centil yang mencari suami serius menikah.

Mencari Janda Muda
Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik Salma Bassamah Janda Imut Mencari Pendamping Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Janda Duda, Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Salma Bassamah Hubungi Salma Bassamah via WhatsApp 08590028xxx

Hubungi Salma Bassamah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=8643574

Andhika Lindan
Hai de, saya duda bandung sedang cari janda. serius

Hermawan
Hai nok, aq duda batang lagi cari janda. serius

Mohamad Bachtiar
Selamat siang mba salma bassamah, ni no wa saya 08522892252

Muhammad Sidik Prasetyo
Selamat siang dik, aku duda depok sedang cari janda. serius

Muh Marwan Firman
Pagi dek, aq duda jawa timur lagi cari janda. serius

Rukmana
Assalamualaikum janda manis, ni no aku 08544935438

Tamanuri Denta
Kenalkan saya duda cirebon lagi cari janda anggun seperti de salma bassamah

Komentar Salma Bassamah Janda Imut Mencari Pendamping Siap Nikah

Randa Anak 1 Malaysia Nikah Sirri Randa Pekalongan Siswi Sma Brebes Sudah Janda Nikah Sirri Janda Bandung Randa Bukan Pelakor Tegal Janda Anak 1 Pekanbaru Janda Siap Nikah Siri Cilacap Janda Jogja, Mencari Duda Idaman Komunitas Janda Solo Cantik Alamat Kost Temanggung Janda Kembang Cari Jodoh Pemalang 2018