Wednesday, June 20, 2018

Aila Aisha Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yg mencari janda anggun? Kali ni ada janda anggun dan montok dari Pemalang Indonesia. Nama aq Aila Aisha. Janda dengan umur 40 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Pemalang, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Aila Aisha Cari Jodoh Islam Online Pemalang Usia 40
Aila Aisha Cari Jodoh Islam Online Pemalang Usia 40

Aila Aisha Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah

Aila Aisha orangnya serius, nyaman, supel,.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aila Aisha Janda Pemalang Cari Jodoh 2018
Aila Aisha Janda Pemalang Cari Jodoh 2018

Aila Aisha Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah

Aq bukan wanita yang sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Janda Pemalang, Aila Aisha Mencari Pria Idaman
Janda Pemalang, Aila Aisha Mencari Pria Idaman

Aila Aisha Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah



NamaAila Aisha
Usia40 tahun
Tinggi161 - 168 cm
PekerjaanWanita Karir
SukuBugis
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMerajut, Membuat Kue, dll
KotaPemalang
PendidikanMadrasah Pemalang, SMP Pemalang, SMK Pemalang


Dalam keseharian aq pakai busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum memiliki suami lagi, aku janda muda yang mencari suami serius menikah.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Pemalang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Pemalang yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya? Aila Aisha Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Janda Cantik, Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Aila Aisha Hubungi Aila Aisha via WhatsApp 08567401xxx

Hubungi Aila Aisha via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=54387392

Ganjar Rizki
Pagi dek aila aisha, ni no wa saya 08571164279

Hadi Amin
Kenalkan aku hadi amin dari majenang

Dony
Perkenalkan nama aku dony dari aceh ingin kenal dengan aila aisha

Moh Riyan
Halo mbak, aku duda yogyakarta sedang cari janda. serius

Mohamad Iqbal
Saya mohamad iqbal duda serius cari janda tegal

Ahmad Guntur Munawar
Saya ahmad guntur munawar duda serius cari janda cilacap

Mubtadin
Dek saya laki-laki asal cilacap, pengen mengenal

Andri
Aku dari tangerang ingin dekat mbak aila aisha

Komentar Aila Aisha Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah

Nikah Sirri Randa Solo Video Siswi Sma 2018 Randa Batang Randa Siap Nikah Siri Pemalang Randa Muda Cari Jodoh Depok Untuk Nikah Randa Cari Jodoh Majenang Serius Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Janda Manis Di Makasar Siswi Sma Salem Sudah Randa Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Mencari Duda Idaman 2018 Randa Mencari Suami Idaman 2018 Group Whatsapp Randa Tasikmalaya Randa Jogja Cari Jodoh Pendamping Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Randa Menawan Mencari Duda Siap Nikah Nikah Sirri Randa Palembang Cari Jodoh Palembang 2018 Video Siswi Sma 2018 Randa Bandung Randa Madiun Cari Jodoh Suami Tanggung Jawab Komunitas Janda Tasikmalaya Centil