Sunday, June 10, 2018

Jodoh Islam Online Siti Rajwa Cari Jodoh Blora Usia 39

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Siti Rajwa berasal dari pinggiran kota Blora, membesarkan anak sendiri

Siti Rajwa ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.

Janda 39 Tahun Siti Rajwa Cari Calon Suami Yang Baik
Janda 39 Tahun Siti Rajwa Cari Calon Suami Yang Baik

Jodoh Islam Online Siti Rajwa Cari Jodoh Blora Usia 39

Dalam keseharian aku memakai pakaian Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Siti Rajwa Janda Muda Cari Jodoh Blora Untuk Nikah
Siti Rajwa Janda Muda Cari Jodoh Blora Untuk Nikah

Jodoh Islam Online Siti Rajwa Cari Jodoh Blora Usia 39

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Siti Rajwa Cari Jodoh Islam Online Blora Usia 39
Siti Rajwa Cari Jodoh Islam Online Blora Usia 39

Jodoh Islam Online Siti Rajwa Cari Jodoh Blora Usia 39



NamaSiti Rajwa
Usia39 tahun
Tinggi164 - 167 cm
PekerjaanCS BPR
SukuBali
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiMembuat Kue, Berkebun, dll
KotaBlora
PendidikanSD Blora, SMPN Blora, Aliyah Blora, S1


Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda cantik yg mencari suami serius menikah.

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas Jodoh Islam Online Siti Rajwa Cari Jodoh Blora Usia 39.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh, Janda, Janda Duda Mencari Janda Muda

Whatsapp Siti Rajwa Hubungi Siti Rajwa via WhatsApp 08516834xxx

Hubungi Siti Rajwa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=17681876

Mubayin
Video call whatsapp yuk siti rajwa, saya mubayin dari kebumen

Moh Fahmi Iman
Assalamualaikum dik siti rajwa, ni no wa aq 08587844509

Firman
De saya lelaki asal banyumas, pengen mengenal

Jamil Bachtiar
Kenalkan aku jamil bachtiar dari jawa barat

Muh Dani Marwan
Mbak saya cowok asal jawa timur, pengen taaruf

Kholil
Asslmlkm dek, aq duda purwokerto lagi cari janda. serius

Komentar Jodoh Islam Online Siti Rajwa Cari Jodoh Blora Usia 39

Janda Muda Cari Jodoh Brebes Untuk Nikah Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Suami Cari Jodoh Pria Janda Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Janda Pekalongan Muda Nikah Sirri Randa Salatiga Randa Malaysia Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Randa Denpasar Di Facebook Randa Bekasi Randa Muda Siap Nikah Randa Salem Cari Jodoh 2018 Randa Majalengka Cari Jodoh 2018 Janda Anak 1 Jogja Randa Muda Cari Jodoh Bandung Untuk Nikah Randa Jakarta Barat Siap Di Madu Randa Slawi Tegal Cari Jodoh Pendamping Serius