Wednesday, June 13, 2018

Sri Mahya Cari Jodoh Pendamping

Walau punya kecantikan yg nyaris sempurna, tapi hal itu tidaklah jadi patokan seorang wanita punya nasib yg selalu apik dan beruntung dalam urusan kasih sayang.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Malaysia, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Sri Mahya Janda Malaysia Cari Jodoh Pendamping
Sri Mahya Janda Malaysia Cari Jodoh Pendamping

Sri Mahya Cari Jodoh Pendamping

Diusia aku yang menginjak 34tahun, ingin rasanya punya suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Muslimah Cari Jodoh Malaysia Sri Mahya 34 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Malaysia Sri Mahya 34 Tahun Wanita Berhijab

Sri Mahya Cari Jodoh Pendamping

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.

Janda 34 Tahun Sri Mahya Cari Calon Suami Yang Serius
Janda 34 Tahun Sri Mahya Cari Calon Suami Yang Serius

Sri Mahya Cari Jodoh Pendamping



NamaSri Mahya
Usia34 tahun
Tinggi157 - 168 cm
PekerjaanOnline Shop
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiKerajinan, Berkebun, dll
KotaMalaysia
PendidikanMI Malaysia, MTsN Malaysia, SMK Malaysia, S1


Yang penting mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri, setia,.

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Saya tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang cowok yg tanggung jawab dan mengayomi anak istri Sri Mahya Cari Jodoh Pendamping.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Cari Jodoh, Janda Mencari Janda Muda

Whatsapp Sri Mahya Hubungi Sri Mahya via WhatsApp 08519837xxx

Hubungi Sri Mahya via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=43725735

Rahman
Asslmlkm nok sri mahya, blh minta no wa nya?

Lutfi
Dik saya cowok asal jogja, pengen dekat

Ahmad Pemungkas
Kenalkan aku ahmad pemungkas dari jakarta

Agus
Kenalkan aq duda makassar lagi cari janda menawan seperti nok sri mahya

Prajito Fuad
Saya dari pekanbaru ingin mengenal de sri mahya

Candra Hidayat
Kenalkan saya candra hidayat dari pekanbaru

Ahmad Haris Taruna
Video call whatsapp yuk sri mahya, saya ahmad haris taruna dari depok

Somad
Saya serius cari janda (08566281466)

Dedi Ardiyan
Kenalkan aku duda jakarta barat lagi cari janda imut seperti dek sri mahya

Komentar Sri Mahya Cari Jodoh Pendamping

Janda Tasikmalaya Cari Jodoh Pendamping Janda Bukan Pelakor Jakarta Barat Group Whatsapp Janda Tasikmalaya Daftar Nomor Wa Randa Jakarta Timur Group Whatsapp Janda Bali Randa Cirebon, Mencari Duda Baik Janda Mencari Suami Baik 2018 Janda Tkw Siap Nikah 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Tangerang, Mencari Suami Tanggung Jawab Cari Jodoh Randa Surabaya Di Facebook Janda Jakarta Timur Siap Di Madu Siswi Sma Salem Sudah Randa Randa Cari Jodoh Pemalang Serius Randa Yogyakarta, Mencari Pria Serius Komunitas Randa Pekanbaru Muda Janda Diy Cari Jodoh Pria Bertanggungjawab Janda Aceh Siap Di Madu Cari Jodoh Blora 2018 Randa Tkw Siap Nikah 2018