Sunday, May 27, 2018

Sri Amira Janda 35 Tahun Cari Jodoh Surabaya

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yg mencari janda imut? Kali ni ada janda imut dan montok dari Surabaya Indonesia. Nama aq Sri Amira. Janda dengan umur 35 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Sri Amira Janda Surabaya Cari Jodoh Suami Idaman
Sri Amira Janda Surabaya Cari Jodoh Suami Idaman

Sri Amira Janda 35 Tahun Cari Jodoh Surabaya

Selain itu Sri Amira juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Surabaya, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Jodoh Islam Online Sri Amira Cari Jodoh Surabaya Usia 35
Jodoh Islam Online Sri Amira Cari Jodoh Surabaya Usia 35

Sri Amira Janda 35 Tahun Cari Jodoh Surabaya

Aku tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Surabaya, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Sri Amira Janda Surabaya Cari Jodoh Siap Nikah
Sri Amira Janda Surabaya Cari Jodoh Siap Nikah

Sri Amira Janda 35 Tahun Cari Jodoh Surabaya



NamaSri Amira
Usia35 tahun
Tinggi155 - 170 cm
PekerjaanAkuntan
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitSawo
HobiKerajinan, Menulis, dll
KotaSurabaya
PendidikanMadrasah Surabaya, SMPN Surabaya, MA Surabaya


Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Sri Amira orangnya nyambung diajak ngobrol, enak, supel,.

Aq mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aq Sri Amira Janda 35 Tahun Cari Jodoh Surabaya.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh, Janda Muda, Jodoh Online Mencari Janda Muda

Whatsapp Sri Amira Hubungi Sri Amira via WhatsApp 08517629xxx

Hubungi Sri Amira via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=69827571

Riyan Hakim
Asslmlkm de, aku duda yogyakarta lagi cari janda. serius

Yudha
Video call whatsapp yuk sri amira, saya yudha dari malaysia

Pratomo Jamil
Saya dari pemalang ingin dekat mbak sri amira

Refrizal Purwanto
Video call whatsapp yuk sri amira, aku refrizal purwanto dari malang

Jamil
Kenalkan aku jamil dari surabaya

Kresna Rahmat
Perkenalkan nama aku kresna rahmat dari cilacap ingin dekat dengan sri amira

Pamungkas Umry
Aku duda dari salatiga mbak, serius ini telp aku 08533664279

Wahid
Video call whatsapp yuk sri amira, aq wahid dari jogja

Wahidi
Selamat siang nok sri amira, blh minta no wa nya?

Komentar Sri Amira Janda 35 Tahun Cari Jodoh Surabaya

Randa Kebumen Randa Menawan Siap Nikah Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Randa Solo Cari Jodoh Siap Nikah Daftar Nomor Wa Janda Salem Cari Jodoh Pendamping Janda Cari Jodoh Siap Nikah Janda Cirebon Siap Di Madu Janda Tkw Siap Nikah 2018 Daftar Nomor Wa Janda Bekasi Group Whatsapp Randa Cilacap Janda Tkw Siap Nikah 2018 Video Siswi Sma 2018 Randa Yogya Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Janda Mencari Duda Serius 2018 Janda Madiun Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Suami