Thursday, May 31, 2018

Akhwat Cari Jodoh Ani Hayfa Permata 35 Tahun Muslimah Taat

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tetapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Ani Hayfa Permata janda kembang sedang cari jodoh

Dalam keseharian aku pakai pakaian Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Ani Hayfa Permata Janda Blitar Cari Jodoh Siap Nikah
Ani Hayfa Permata Janda Blitar Cari Jodoh Siap Nikah

Akhwat Cari Jodoh Ani Hayfa Permata 35 Tahun Muslimah Taat

Diusia saya yang menginjak 35tahun, ingin rasanya memiliki suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Ani Hayfa Permata Cari Jodoh Islam Online Blitar Usia 35
Ani Hayfa Permata Cari Jodoh Islam Online Blitar Usia 35

Akhwat Cari Jodoh Ani Hayfa Permata 35 Tahun Muslimah Taat

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Menjadi janda di Blitar tidak mudah, karena aq Ani Hayfa Permata janda yang cari duda baik itu cukup sulit.

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Ani Hayfa Permata: Jodoh Islam Online Di Blitar Mencari Jodoh Suami
Ani Hayfa Permata: Jodoh Islam Online Di Blitar Mencari Jodoh Suami

Akhwat Cari Jodoh Ani Hayfa Permata 35 Tahun Muslimah Taat



NamaAni Hayfa Permata
Usia35 tahun
Tinggi151 - 169 cm
PekerjaanTata Usaha
SukuMadura
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMenyanyi, Merajut, dll
KotaBlitar
PendidikanMI Blitar, SMP Blitar, SMKN Blitar, S1


Ani Hayfa Permata kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Akhwat Cari Jodoh Ani Hayfa Permata 35 Tahun Muslimah Taat.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda, Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Ani Hayfa Permata Hubungi Ani Hayfa Permata via WhatsApp 08582573xxx

Hubungi Ani Hayfa Permata via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=38291158

Ahmad Wahyudi Johan
Hai mbak ani hayfa permata, blh minta no wa nya?

Andre
Aku duda dari aceh dek, serius ini telp aku 08590193684

Moh Dika Yogi
Dek saya pria asal jakarta, pengen kenal

Fawaid Rahman
Saya duda dari jawa tengah mba, serius ini telp saya 08575100368

Wahid
Dek aq cowok asal jawa barat, pengen dekat

Muhammad Nugraha
Aku muhammad nugraha duda serius cari janda pekalongan

Yudha
Pagi janda bohay, ni no saya 08584600151

Sukron
Aq dari banyumas ingin kenal dek ani hayfa permata

Komentar Akhwat Cari Jodoh Ani Hayfa Permata 35 Tahun Muslimah Taat

Randa Jawa Timur Siap Di Madu Janda Mencari Pendamping Tanggung Jawab 2018 Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Indramayu Cari Jodoh Siap Nikah Janda Pekalongan Cari Jodoh 2018 Randa Salatiga Cari Jodoh Siap Nikah Randa Kebumen Mencari Pendamping Serius Janda Cari Jodoh Siap Nikah