Thursday, May 31, 2018

Ari Rukma Cahaya Cari Jodoh Suami

Assalamualaikum, perkenalkan saya Ari Rukma Cahaya, janda usia 32 tahun. saya tinggal di Pemalang. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Putih Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 32 tahun, dan saya juga sudah mempunyai anak.

Ari Rukma Cahaya Cari Jodoh Pemalang 2018
Ari Rukma Cahaya Cari Jodoh Pemalang 2018

Ari Rukma Cahaya Cari Jodoh Suami

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yang Duda.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Ari Rukma Cahaya Janda Pemalang Janda Centil Siap Nikah
Ari Rukma Cahaya Janda Pemalang Janda Centil Siap Nikah

Ari Rukma Cahaya Cari Jodoh Suami

Yg penting baik, mapan, setia,.

Ari Rukma Cahaya Janda Muda Cari Jodoh Pemalang Untuk Nikah
Ari Rukma Cahaya Janda Muda Cari Jodoh Pemalang Untuk Nikah

Ari Rukma Cahaya Cari Jodoh Suami



NamaAri Rukma Cahaya
Usia32 tahun
Tinggi158 - 167 cm
PekerjaanAdmin
SukuMadura
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMenulis, Merajut, dll
KotaPemalang
PendidikanSD Negeri Pemalang, MTsN Pemalang, SMA Pemalang, S1


Ari Rukma Cahaya kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Pekerjaan keseharian aku yaitu Admin, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh pria yang mau menerima apapun.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum memiliki suami lagi, saya janda imut yg mencari suami serius menikah Ari Rukma Cahaya Cari Jodoh Suami.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Duda Mencari Janda Muda

Whatsapp Ari Rukma Cahaya Hubungi Ari Rukma Cahaya via WhatsApp 08532679xxx

Hubungi Ari Rukma Cahaya via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=96570205

Haris
Video call whatsapp yuk ari rukma cahaya, aku haris dari cilacap

Muhammad Iqbal
Ass mbak ari rukma cahaya, ni no wa saya 08554155815

Triyadi Denta
Dek saya pria asal cilacap, pengen dekat

Ibnu
Kenalkan aq ibnu dari temanggung

Johan
Saya johan duda serius cari janda bandung

Husain Faisal
Perkenalkan nama aq husain faisal dari bandung ingin taaruf dengan ari rukma cahaya

Yudha
Assalamualaikum janda imut, ni no aku 08515163845

Komentar Ari Rukma Cahaya Cari Jodoh Suami

Randa Semarang Siap Di Madu Randa Madiun Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Randa Depok Di Facebook Janda Denpasar Janda Cantik Siap Nikah Cari Jodoh Randa Madiun Di Facebook Cari Jodoh Bandung 2018 Cari Jodoh Tegal 2018 Nikah Sirri Janda Gunung Kidul Janda Muda Cari Jodoh Bali Untuk Nikah Randa Bohay Di Slawi Tegal Siswi Sma Semarang Sudah Randa Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik Cari Jodoh Randa Yogya Di Facebook