Monday, May 21, 2018

Aniq Nur Janda Salem 30 Tahun Sedang Cari Jodoh

Aku kurang pas ada yang nyebut Aniq Nur si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Aniq Nur kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Aniq Nur Janda Salem 30 Tahun Sedang Cari Jodoh
Aniq Nur Janda Salem 30 Tahun Sedang Cari Jodoh

Aniq Nur Janda Salem 30 Tahun Sedang Cari Jodoh

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aq bukan wanita yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Aniq Nur Janda Salem Cari Jodoh 2018
Aniq Nur Janda Salem Cari Jodoh 2018

Aniq Nur Janda Salem 30 Tahun Sedang Cari Jodoh

Pekerjaan keseharian aq yaitu Editor Media, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun.

Yang penting baik, sayang terhadap istri, setia,.

Aniq Nur Janda Salem Cari Jodoh Suami Baik
Aniq Nur Janda Salem Cari Jodoh Suami Baik

Aniq Nur Janda Salem 30 Tahun Sedang Cari Jodoh



NamaAniq Nur
Usia30 tahun
Tinggi154 - 167 cm
PekerjaanEditor Media
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMerajut, Menggambar, dll
KotaSalem
PendidikanMI Salem, MTs Salem, MA Salem, D3


Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aku tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yang baik dan mengayomi anak istri Aniq Nur Janda Salem 30 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Duda, Jodoh, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Aniq Nur Hubungi Aniq Nur via WhatsApp 08568891xxx

Hubungi Aniq Nur via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=91690986

Toni
Saya toni duda serius cari janda blitar

Syarif
Saya serius cari janda (08591832139)

Nugraha
Aku duda dari blitar mbak, serius ini telp aku 08565817599

Yudha
Selamat siang mba aniq nur, blh minta no wa nya?

Yaqut Mubtadin
Kenalkan aq duda semarang lagi cari janda bohay seperti dek aniq nur

Indra
Asslmlkm mba aniq nur, blh minta no wa nya?

Taufiq Umry
Aku dari pekalongan ingin dekat mbak aniq nur

Lutfi
Hai de aniq nur, ni no wa saya 08520163302

Bagas Sumarto
Assalamualaikum mbak, aku duda denpasar sedang cari janda. serius

Komentar Aniq Nur Janda Salem 30 Tahun Sedang Cari Jodoh

Janda Tkw Siap Nikah 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah Alamat Kost Tasikmalaya Janda Kembang Daftar Nomor Wa Janda Banyumas Group Whatsapp Randa Jawa Barat Siswi Sma Palembang Sudah Randa Randa Siap Nikah Siri Yogya Randa Yogyakarta Cari Jodoh 2018 Janda Surabaya Cari Jodoh 2018 Group Whatsapp Randa Bali Randa Cirebon Cari Jodoh 2018