Thursday, April 5, 2018

Sri Ainun Cari Jodoh Suami

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Sri Ainun berasal dari pinggiran kota Madiun, membesarkan anak sendiri

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Sri Ainun Cari Jodoh Pendamping
Sri Ainun Cari Jodoh Pendamping

Sri Ainun Cari Jodoh Suami

Selain itu Sri Ainun juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Madiun, tetapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Sri Ainun Cari Jodoh Madiun 2018
Sri Ainun Cari Jodoh Madiun 2018

Sri Ainun Cari Jodoh Suami

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aku janda bohay yang mencari suami serius menikah.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda.

Sri Ainun Janda Mencari Duda Idaman 2018
Sri Ainun Janda Mencari Duda Idaman 2018

Sri Ainun Cari Jodoh Suami



NamaSri Ainun
Usia33 tahun
Tinggi160 - 168 cm
PekerjaanCS Bank
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMenulis, Membuat Kue, dll
KotaMadiun
PendidikanMI Negeri Madiun, SMPN Madiun, Aliyah Madiun, D2


Aq tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang laki-laki yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aq mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aq Sri Ainun Cari Jodoh Suami.

Mencari Janda Muda Janda Cantik, Jodoh Online Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Sri Ainun Hubungi Sri Ainun via WhatsApp 08589561xxx


Lukman
Halo janda centil, ni no aq 08582785373

Muh Faisal Adiman
Perkenalkan nama aq muh faisal adiman dari makasar ingin taaruf dengan sri ainun

Muh Candra
Aku serius cari janda (08541086154)

Jefri Junaedi
Hai mba sri ainun, ni no wa aku 08573036024

Jamil Pamungkas
Perkenalkan nama aku jamil pamungkas dari bogor ingin dekat dengan sri ainun

Hasan Firman
Saya hasan firman duda serius cari janda malang

Malik
Selamat siang janda imut, ni no aq 08553694661

Komentar Sri Ainun Cari Jodoh Suami

Group Whatsapp Janda Indramayu Randa Centil Di Bogor Janda Jakarta Barat Mencari Pria Baik Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Bogor Cari Jodoh Pria Baik Janda Anak 1 Jawa Barat Komunitas Janda Gunung Kidul Imut Komunitas Randa Solo Bohay Randa Siap Nikah Siri Bogor Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik Randa Manis Mencari Pria Siap Nikah