Thursday, April 5, 2018

Siti Ufairah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Siti Ufairah janda kembang sedang cari jodoh

Siti Ufairah kurang suka dengan pria yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Siti Ufairah Janda Akhwat 35 Tahun Cari Suami
Siti Ufairah Janda Akhwat 35 Tahun Cari Suami

Siti Ufairah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Bogor, setiap tahun kurang lebih 500 janda Bogor yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Dalam keseharian aq mengenakan busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Akhwat Cari Jodoh Siti Ufairah 35 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Siti Ufairah 35 Tahun Muslimah Taat

Siti Ufairah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Yang penting sayang terhadap istri, mau menerima saya apa adanya, mapan,.

Siti Ufairah Janda Bogor 35 Tahun Sedang Cari Jodoh
Siti Ufairah Janda Bogor 35 Tahun Sedang Cari Jodoh

Siti Ufairah Janda Cari Jodoh Siap Nikah



NamaSiti Ufairah
Usia35 tahun
Tinggi163 - 170 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiBerkebun, Menulis, dll
KotaBogor
PendidikanSD Bogor, SMP Bogor, SMKN Bogor


Siti Ufairah ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting bertanggungjawab untuk diajak menikah serius.

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yang Duda.

Mencari Janda Muda
Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Siti Ufairah Janda Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Siti Ufairah Hubungi Siti Ufairah via WhatsApp 08575181xxx

Hubungi Siti Ufairah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=77150976

Muhammad Sahroni
Selamat siang nok siti ufairah, ni no wa aq 08512668185

Riyan Nugroho
Kenalkan saya duda tegal sedang cari janda imut seperti dek siti ufairah

Andhika Yudha
Aku dari surabaya ingin kenal dek siti ufairah

Firman
Aq serius cari janda (08518370225)

Akbar
Assalamualaikum de siti ufairah, blh minta no wa nya?

M Arjuna
Asslmlkm mba siti ufairah, blh minta no wa nya?

Komentar Siti Ufairah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Janda Bogor Siap Di Madu Group Whatsapp Randa Jawa Tengah Janda Salem Cari Jodoh Pria Bertanggungjawab Janda Cari Jodoh Batu Jawa Timur Serius Nikah Sirri Randa Jakarta Barat Alamat Kost Tangerang Janda Kembang Randa Anak 1 Pekalongan Janda Slawi Siap Di Madu Janda Jakarta Siap Di Madu Randa Bukan Pelakor Batu Jawa Timur Randa Mencari Suami Tanggung Jawab 2018 Randa Bukan Pelakor Cirebon Video Siswi Sma 2018 Randa Denpasar Randa Cilacap Cari Jodoh Pendamping