Thursday, April 5, 2018

Janda Jawa Timur, Syarifah Cordelia Afiyah Mencari Suami Bertanggungjawab

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yang mencari janda muda? Kali ni ada janda muda dan montok dari Jawa Timur Indonesia. Nama aku Syarifah Cordelia Afiyah. Janda dengan umur 37 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Pekerjaan keseharian saya yaitu Guru SMA, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun.

Syarifah Cordelia Afiyah Cari Jodoh Pria
Syarifah Cordelia Afiyah Cari Jodoh Pria

Janda Jawa Timur, Syarifah Cordelia Afiyah Mencari Suami Bertanggungjawab

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Janda 37 Tahun Syarifah Cordelia Afiyah Cari Calon Suami Yang Idaman
Janda 37 Tahun Syarifah Cordelia Afiyah Cari Calon Suami Yang Idaman

Janda Jawa Timur, Syarifah Cordelia Afiyah Mencari Suami Bertanggungjawab

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Jawa Timur, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Syarifah Cordelia Afiyah ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Syarifah Cordelia Afiyah Cari Jodoh Jawa Timur 2018
Syarifah Cordelia Afiyah Cari Jodoh Jawa Timur 2018

Janda Jawa Timur, Syarifah Cordelia Afiyah Mencari Suami Bertanggungjawab



NamaSyarifah Cordelia Afiyah
Usia37 tahun
Tinggi160 - 169 cm
PekerjaanGuru SMA
SukuMadura
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiMerajut, Memasak, dll
KotaJawa Timur
PendidikanMadrasah Jawa Timur, MTsN Jawa Timur, SMKN Jawa Timur, S1


Aq tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang lelaki yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Mencari Janda Muda
Selama pernikahan aq dengan mantan suami yg dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik Janda Jawa Timur, Syarifah Cordelia Afiyah Mencari Suami Bertanggungjawab.

Mencari Janda Muda Janda Kaya, Cari Jodoh, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Syarifah Cordelia Afiyah Hubungi Syarifah Cordelia Afiyah via WhatsApp 08527457xxx

Hubungi Syarifah Cordelia Afiyah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=51552624

Mubayin
Aku dari majenang ingin kenal mbak syarifah cordelia afiyah

Guntur Maulud
Assalamualaikum dik syarifah cordelia afiyah, ni no wa saya 08572121853

Mubtadin
Nok saya laki-laki asal madiun, pengen kenal

Somad
Asslmlkm dik, saya duda depok sedang cari janda. serius

Wahid Pamungkas
Asslmlkm janda anggun, ni no aq 08548418511

Yusuf
Saya serius cari janda (08540893554)

Komentar Janda Jawa Timur, Syarifah Cordelia Afiyah Mencari Suami Bertanggungjawab

Nikah Sirri Janda Majalengka Janda Cari Jodoh Kebumen Serius Randa Slawi, Mencari Duda Serius Siswi Sma Sumedang Sudah Randa Janda Cari Jodoh Yogya Serius Group Whatsapp Randa Gunung Kidul Janda Anak 1 Kebumen Randa Siap Nikah Siri Cilacap Janda Jawa Tengah, Mencari Pria Serius