Wednesday, April 11, 2018

Aidah Aminah Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Aidah Aminah berasal dari pinggiran kota Kebumen, membesarkan anak sendiri

Aidah Aminah kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Aidah Aminah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik
Aidah Aminah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Aidah Aminah Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018

Dalam keseharian saya pakai busana Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Aidah Aminah Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Aidah Aminah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Aidah Aminah Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda menawan yg mencari suami serius menikah.

Menjadi janda di Kebumen tidak mudah, karena aku Aidah Aminah janda yg cari suami apik itu cukup sulit.

Aidah Aminah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius
Aidah Aminah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Aidah Aminah Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018



NamaAidah Aminah
Usia31 tahun
Tinggi155 - 170 cm
PekerjaanPersonalia
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMemelihara Hewan, Merajut, dll
KotaKebumen
PendidikanSD Kebumen, MTs Kebumen, SMA Kebumen


Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Kebumen, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Mencari Janda Muda
Saya tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang laki-laki yang serius dan mengayomi anak istri Aidah Aminah Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018.

Mencari Janda Muda Janda, Janda Duda Mencari Janda Muda

Whatsapp Aidah Aminah Hubungi Aidah Aminah via WhatsApp 08548236xxx

Hubungi Aidah Aminah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=80834038

Moh Sukmono
Selamat siang dek aidah aminah, ni no wa aq 08535625542

Ardi Mulyanto
Saya ardi mulyanto duda serius cari janda cilacap

Yanuar Guntur
Hai nok aidah aminah, ni no wa aq 08596400282

Umry
Kenalkan aku umry dari jawa timur

Yoga Handoko
Video call whatsapp yuk aidah aminah, saya yoga handoko dari cilacap

Tegar
Aku dari madiun ingin dekat dik aidah aminah

Moh Lindan Refrizal
Selamat siang mba aidah aminah, blh minta no wa nya?

Nabaris Priambodho
Video call whatsapp yuk aidah aminah, saya nabaris priambodho dari samarinda

M Mubtadin
Video call whatsapp yuk aidah aminah, aq m mubtadin dari magelang

Komentar Aidah Aminah Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018

Janda Jakarta Barat Janda Muda Siap Nikah Randa Mencari Pria Tanggung Jawab 2018 Randa Centil Di Batu Jawa Timur Video Siswi Sma 2018 Randa Depok Randa Pekanbaru Cari Jodoh Pendamping Cari Jodoh Aceh 2018 Janda Manis Di Surabaya Randa Manis Di Kebumen Janda Temanggung, Mencari Pendamping Baik Janda Solo Cari Jodoh Duda Idaman Randa Purwokerto Randa Anggun Siap Nikah Randa Bandung Cari Jodoh Duda Tanggung Jawab Group Whatsapp Randa Diy Randa Siap Nikah Siri Malang Janda Bali Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Pria Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Randa Mencari Duda Serius 2018 Randa Bogor, Mencari Pria Idaman