Tuesday, April 10, 2018

Sri Zahira Janda Tkw Siap Nikah 2018

Assalamualaikum, kenalkan saya Sri Zahira, janda usia 39 tahun. saya tinggal di Makassar. saya beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Kuning Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Sri Zahira orangnya serius, enak, nyaman,.

Sri Zahira Janda Makassar Cari Jodoh Siap Nikah
Sri Zahira Janda Makassar Cari Jodoh Siap Nikah

Sri Zahira Janda Tkw Siap Nikah 2018

Aq tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yang baik dan mengayomi anak istri.

Sri Zahira Janda Makassar Janda Manis Siap Nikah
Sri Zahira Janda Makassar Janda Manis Siap Nikah

Sri Zahira Janda Tkw Siap Nikah 2018

Pekerjaan keseharian aku yaitu Guru, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh laki-laki yg mau menerima apapun.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yg dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Sri Zahira Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Sri Zahira Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Sri Zahira Janda Tkw Siap Nikah 2018



NamaSri Zahira
Usia39 tahun
Tinggi165 - 167 cm
PekerjaanGuru
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMerajut, Memelihara Hewan, dll
KotaMakassar
PendidikanMadrasah Makassar, MTs Makassar, SMAN Makassar, S1


Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Mencari Janda Muda
Menjadi janda di Makassar tidak mudah, karena saya Sri Zahira janda yg cari duda baik itu cukup sulit Sri Zahira Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Mencari Janda Muda Janda Cantik, Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Sri Zahira Hubungi Sri Zahira via WhatsApp 08523076xxx


Faisal
Saya dari blitar ingin dekat mbak sri zahira

Kresna Fuad
Hai janda imut, ni no saya 08560489908

Agam Agus
Nok aku cowok asal tegal, pengen mengenal

Komentar Sri Zahira Janda Tkw Siap Nikah 2018

Daftar Nomor Wa Randa Pekanbaru Janda Cirebon Cari Jodoh Pendamping Baik Randa Menawan Di Jawa Timur Komunitas Janda Batang Centil Janda Pemalang Cari Jodoh Duda Janda Cilacap Siap Di Madu Randa Blora Mencari Pendamping Bertanggungjawab Janda Tkw Siap Nikah 2018 Komunitas Randa Purwokerto Muda Randa Cari Jodoh Bogor Serius Alamat Kost Lampung Janda Kembang Randa Yogyakarta Cari Jodoh Suami Serius Group Whatsapp Janda Slawi Tegal Janda Muda Cari Jodoh Tasikmalaya Untuk Nikah Nikah Sirri Randa Sumedang Randa Bogor Cari Jodoh Siap Nikah