Thursday, April 12, 2018

Siti Khairina Salamah Janda Akhwat 39 Tahun Cari Suami

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Siti Khairina Salamah berasal dari pinggiran kota Magelang, membesarkan anak sendiri

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Magelang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Magelang yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Siti Khairina Salamah Janda 39 Tahun Cari Jodoh Magelang
Siti Khairina Salamah Janda 39 Tahun Cari Jodoh Magelang

Siti Khairina Salamah Janda Akhwat 39 Tahun Cari Suami

Pekerjaan keseharian saya yaitu Teller BPR, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Yang penting baik, setia, mapan,.

Siti Khairina Salamah Janda Magelang Janda Centil Siap Nikah
Siti Khairina Salamah Janda Magelang Janda Centil Siap Nikah

Siti Khairina Salamah Janda Akhwat 39 Tahun Cari Suami

Aku bukan perempuan yg sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Siti Khairina Salamah Janda Magelang Mencari Duda Bertanggungjawab
Siti Khairina Salamah Janda Magelang Mencari Duda Bertanggungjawab

Siti Khairina Salamah Janda Akhwat 39 Tahun Cari Suami



NamaSiti Khairina Salamah
Usia39 tahun
Tinggi153 - 170 cm
PekerjaanTeller BPR
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMenggambar, Memasak, dll
KotaMagelang
PendidikanSD Negeri Magelang, MTsN Magelang, SMKN Magelang, D2


Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, saya janda anggun yang mencari suami serius menikah.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda Siti Khairina Salamah Janda Akhwat 39 Tahun Cari Suami.

Mencari Janda Muda Janda Duda, Randa Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Siti Khairina Salamah Hubungi Siti Khairina Salamah via WhatsApp 08544721xxx

Hubungi Siti Khairina Salamah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=74731201

M Tegar Irfan
Video call whatsapp yuk siti khairina salamah, aq m tegar irfan dari madiun

Priambodho Aminudin
De aku lelaki asal makasar, pengen taaruf

Muh Priambodho Nugraha
Video call whatsapp yuk siti khairina salamah, saya muh priambodho nugraha dari denpasar

Wahyu
Video call whatsapp yuk siti khairina salamah, saya wahyu dari jakarta

Yogi
Aku serius cari janda (08585951063)

Andri Marwan
Pagi dek siti khairina salamah, ni no wa aq 08542401801

Muhammad Afdi
Saya muhammad afdi duda serius cari janda tasikmalaya

Komentar Siti Khairina Salamah Janda Akhwat 39 Tahun Cari Suami

Randa Siap Nikah Siri Salem Cari Jodoh Randa Jawa Barat Di Facebook Randa Bogor Cari Jodoh Pendamping Janda Bali Mencari Duda Idaman Janda Bukan Pelakor Magelang Janda Purwokerto, Mencari Pria Idaman Daftar Nomor Wa Janda Madiun Janda Depok Cari Jodoh Suami Randa Pekanbaru Siap Di Madu Randa Temanggung Cari Jodoh Siap Nikah