Tuesday, March 20, 2018

Sri Putri Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018

Tags

Ketika tulusnya asmara sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Sri Putri berasal dari pinggiran kota Depok, membesarkan anak sendiri

Pekerjaan keseharian aq yaitu Wanita Karir, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh lelaki yang mau menerima apapun.

Sri Putri Janda Depok Mencari Pria Idaman
Sri Putri Janda Depok Mencari Pria Idaman

Sri Putri Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018

Aku tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yang serius dan mengayomi anak istri.

Sri Putri Janda Depok Cari Jodoh 2018
Sri Putri Janda Depok Cari Jodoh 2018

Sri Putri Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018

Selain itu Sri Putri juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Depok, tetapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Depok, setiap tahun kurang lebih 500 janda Depok yang berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Sri Putri Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Sri Putri Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Sri Putri Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018



NamaSri Putri
Usia37 tahun
Tinggi159 - 169 cm
PekerjaanWanita Karir
SukuBugis
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiKerajinan, Menyanyi, dll
KotaDepok
PendidikanMI Negeri Depok, SMP Depok, SMKN Depok, S1


Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius Sri Putri Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018.

Mencari Janda Muda Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Sri Putri Hubungi Sri Putri via WhatsApp 08537695xxx


Yoga
Pagi dek sri putri, ni no wa saya 08536821831

Muhammad Rohman
Kenalkan aku duda tegal lagi cari janda muda seperti mbak sri putri

Syarif
Video call whatsapp yuk sri putri, aku syarif dari jakarta barat

Azfar Yudi
Aq dari salatiga ingin mengenal de sri putri

Sidik Riyan
Mbak aq lelaki asal makasar, pengen mengenal

Zainudin
Aq serius cari janda (08535460069)

Umry
Hai mbak sri putri, blh minta no wa nya?

Iman Handoyo
Dek aku cowok asal jawa tengah, pengen taaruf

Komentar Sri Putri Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018

Group Whatsapp Randa Tangerang Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Salatiga Cari Jodoh Pria Idaman Cari Jodoh Pria Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Muda Cari Jodoh Majenang Untuk Nikah Video Siswi Sma 2018 Janda Bekasi Cari Jodoh Surabaya 2018 Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Janda Jogja Cari Jodoh Pria Bertanggungjawab Randa Anak 1 Bandung Randa Batu Jawa Timur Cari Jodoh Duda Baik Janda Blitar Siap Di Madu Randa Kebumen, Mencari Duda Idaman