Monday, March 19, 2018

Cahya Sakhi Janda Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah

Tags

Aku kurang pas ada yang nyebut Cahya Sakhi si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Cahya Sakhi Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018
Cahya Sakhi Janda Mencari Duda Bertanggungjawab 2018

Cahya Sakhi Janda Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah

Diusia saya yang menginjak 26tahun, ingin rasanya memiliki suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Selain itu Cahya Sakhi juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Denpasar, tetapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Cahya Sakhi Cari Jodoh Denpasar 2018
Cahya Sakhi Cari Jodoh Denpasar 2018

Cahya Sakhi Janda Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah

Aku bukan perempuan yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Cahya Sakhi orangnya nyambung diajak ngobrol, nyaman, supel,.

Cahya Sakhi Janda Tkw Siap Nikah 2018
Cahya Sakhi Janda Tkw Siap Nikah 2018

Cahya Sakhi Janda Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah



NamaCahya Sakhi
Usia26 tahun
Tinggi161 - 168 cm
PekerjaanOL shop
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMenggambar, Berkebun, dll
KotaDenpasar
PendidikanMI Negeri Denpasar, MTsN Denpasar, SMA Denpasar, S1


Aku tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yang baik dan mengayomi anak istri.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yang Duda Cahya Sakhi Janda Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Janda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Cahya Sakhi Hubungi Cahya Sakhi via WhatsApp 08520977xxx


Bachtiar Saeful
Perkenalkan nama aq bachtiar saeful dari madiun ingin dekat dengan cahya sakhi

Muh Hasan Jefri
Ass dik cahya sakhi, blh minta no wa nya?

Sukron Irawan
Video call whatsapp yuk cahya sakhi, aku sukron irawan dari pekanbaru

Taruna
Kenalkan aq duda pemalang lagi cari janda manis seperti dik cahya sakhi

Muh Akbar
Kenalkan aq muh akbar dari diy

Wahid
Pagi mbak, saya duda surabaya sedang cari janda. serius

Dani
Kenalkan aq dani dari kebumen

Rukmana
Aq dari salatiga ingin kenal nok cahya sakhi

Komentar Cahya Sakhi Janda Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah

Cari Jodoh Cirebon 2018 Cari Jodoh Pendamping Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Komunitas Janda Madiun Cantik Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Makassar Cari Jodoh Pria Idaman Janda Muda Cari Jodoh Salem Untuk Nikah Janda Muda Cari Jodoh Tangerang Untuk Nikah Janda Anak 1 Salem Komunitas Janda Pemalang Manis Video Siswi Sma 2018 Randa Bali Cari Jodoh Randa Jakarta Di Facebook Cari Jodoh Batu Jawa Timur 2018 Randa Slawi Tegal Cari Jodoh Duda Serius Cari Jodoh Randa Jawa Tengah Di Facebook Janda Bukan Pelakor Slawi Tegal Alamat Kost Majenang Randa Kembang Janda Menawan Di Malaysia Nikah Sirri Randa Lampung