Tuesday, March 20, 2018

Amalia Maisha Farzana Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah

Assalamualaikum, perkenalkan aq Amalia Maisha Farzana, janda usia 31 tahun. aq tinggal di Salem. aq beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Putih, aq sedang cari jodoh siap nikah

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Salem, setiap tahun kurang lebih 500 janda Salem yg berhasil menikah lagi. saya kapan gilirannya ya?.

Amalia Maisha Farzana Janda Salem Cari Jodoh Duda Idaman
Amalia Maisha Farzana Janda Salem Cari Jodoh Duda Idaman

Amalia Maisha Farzana Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Salem, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Selain itu Amalia Maisha Farzana juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau saya berasal dari Salem, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Amalia Maisha Farzana Janda Cari Jodoh Salem Serius
Amalia Maisha Farzana Janda Cari Jodoh Salem Serius

Amalia Maisha Farzana Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah

Diusia aq yang menginjak 31tahun, ingin rasanya memiliki suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Yang penting sayang terhadap istri, mapan, baik,.

Amalia Maisha Farzana Janda Salem Cari Jodoh Pria
Amalia Maisha Farzana Janda Salem Cari Jodoh Pria

Amalia Maisha Farzana Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah



NamaAmalia Maisha Farzana
Usia31 tahun
Tinggi156 - 167 cm
PekerjaanAdmin
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiMenyanyi, Menulis, dll
KotaSalem
PendidikanMI Negeri Salem, SMPN Salem, SMAN Salem, S1


Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Mencari Janda Muda
Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas Amalia Maisha Farzana Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Jodoh Online Mencari Janda Muda

Whatsapp Amalia Maisha Farzana Hubungi Amalia Maisha Farzana via WhatsApp 08542507xxx


Hamdani
Assalamualaikum janda bohay, ni no saya 08578222656

Yogi Priambodho
Aq serius cari janda (08525406900)

Jefri Andre
Saya dari tegal ingin mengenal mba amalia maisha farzana

Sukron
Asslmlkm janda centil, ni no aq 08535096571

Bagus
Perkenalkan nama aq bagus dari tangerang ingin mengenal dengan amalia maisha farzana

Moh Dony
Mbak saya pria asal jawa barat, pengen dekat

Husain
Kenalkan aku duda jawa barat lagi cari janda anggun seperti nok amalia maisha farzana

Mohamad Hamdani
Saya mohamad hamdani duda serius cari janda tangerang

Komentar Amalia Maisha Farzana Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah

Randa Magelang, Mencari Pendamping Bertanggungjawab Janda Anak 1 Diy Janda Centil Mencari Pria Siap Nikah Janda Gunung Kidul Mencari Pendamping Serius Komunitas Janda Gunung Kidul Anggun Randa Bukan Pelakor Cilacap