Tuesday, February 6, 2018

Salamah Huwaida Anggraeni Janda Cilacap Cari Jodoh 2018

Assalamualaikum, perkenalkan aq Salamah Huwaida Anggraeni, janda usia 33 tahun. aq tinggal di Cilacap. aq beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo, aq sedang cari jodoh siap nikah

Aq bukan wanita yang sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Salamah Huwaida Anggraeni Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Salamah Huwaida Anggraeni Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Salamah Huwaida Anggraeni Janda Cilacap Cari Jodoh 2018

Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum memiliki suami lagi, aku janda anggun yang mencari suami serius menikah.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Cilacap, setiap tahun kurang lebih 500 janda Cilacap yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Salamah Huwaida Anggraeni Janda Muda Cari Jodoh Cilacap Untuk Nikah
Salamah Huwaida Anggraeni Janda Muda Cari Jodoh Cilacap Untuk Nikah

Salamah Huwaida Anggraeni Janda Cilacap Cari Jodoh 2018

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Salamah Huwaida Anggraeni Cari Jodoh Cilacap 2018
Salamah Huwaida Anggraeni Cari Jodoh Cilacap 2018

Salamah Huwaida Anggraeni Janda Cilacap Cari Jodoh 2018



NamaSalamah Huwaida Anggraeni
Usia33 tahun
Tinggi163 - 167 cm
PekerjaanTeller Bank
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiBerkebun, Kerajinan, dll
KotaCilacap
PendidikanSD Negeri Cilacap, MTs Cilacap, SMAN Cilacap, D3


Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yg dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik Salamah Huwaida Anggraeni Janda Cilacap Cari Jodoh 2018.

Mencari Janda Muda Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Salamah Huwaida Anggraeni Hubungi Salamah Huwaida Anggraeni via WhatsApp 08576616xxx


Yogi Gilang
Aku duda dari madiun mba, serius ini telp aku 08518017578

Eko
Perkenalkan nama aq eko dari lampung ingin mengenal dengan salamah huwaida anggraeni

Sambado
Video call whatsapp yuk salamah huwaida anggraeni, aku sambado dari solo

Guntur Faisal
Video call whatsapp yuk salamah huwaida anggraeni, saya guntur faisal dari jakarta

Purwanto Sahroni
Kenalkan aku duda bekasi sedang cari janda imut seperti mbak salamah huwaida anggraeni

M Rahmat
Aq serius cari janda (08558062065)

Dony
Saya dari brebes ingin dekat dik salamah huwaida anggraeni

Gesang
Mbak saya lelaki asal blitar, pengen kenal

Fahri Hidayat
Assalamualaikum mba salamah huwaida anggraeni, blh minta no wa nya?

Komentar Salamah Huwaida Anggraeni Janda Cilacap Cari Jodoh 2018

Alamat Kost Brebes Randa Kembang Janda Muda Cari Jodoh Banyumas Untuk Nikah Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Salem 2018 Group Whatsapp Randa Bogor Komunitas Janda Semarang Muda Janda Cari Jodoh Bali Serius Komunitas Randa Majalengka Cantik Daftar Nomor Wa Randa Tasikmalaya