Friday, February 9, 2018

Janda Surabaya, Cordelia Maisya Zahra Mencari Pendamping Tanggung Jawab

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aq hanya pasrah dan menjadi janda. aq Cordelia Maisya Zahra berasal dari pinggiran kota Surabaya, membesarkan anak sendiri

Aku bukan perempuan yg sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Muslimah Cari Jodoh Surabaya Cordelia Maisya Zahra 25 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Surabaya Cordelia Maisya Zahra 25 Tahun Wanita Berhijab

Janda Surabaya, Cordelia Maisya Zahra Mencari Pendamping Tanggung Jawab

Pekerjaan keseharian aq yaitu Teller Bank, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh cowok yang mau menerima apapun.

Cordelia Maisya Zahra Cari Jodoh Surabaya 2018
Cordelia Maisya Zahra Cari Jodoh Surabaya 2018

Janda Surabaya, Cordelia Maisya Zahra Mencari Pendamping Tanggung Jawab

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Cordelia Maisya Zahra Janda Surabaya Cari Jodoh Pendamping Baik
Cordelia Maisya Zahra Janda Surabaya Cari Jodoh Pendamping Baik

Janda Surabaya, Cordelia Maisya Zahra Mencari Pendamping Tanggung Jawab



NamaCordelia Maisya Zahra
Usia25 tahun
Tinggi155 - 167 cm
PekerjaanTeller Bank
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiMenulis, Membuat Kue, dll
KotaSurabaya
PendidikanMI Surabaya, SMPN Surabaya, SMKN Surabaya


Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Yang penting mau menerima saya apa adanya, mapan, sayang terhadap istri,.

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 25 tahun, dan aku juga sudah punya anak Janda Surabaya, Cordelia Maisya Zahra Mencari Pendamping Tanggung Jawab.

Mencari Janda Muda Janda Muda, Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Cordelia Maisya Zahra Hubungi Cordelia Maisya Zahra via WhatsApp 08558523xxx

Hubungi Cordelia Maisya Zahra via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=17218061

Moh Tamanuri Suhendi
Hai mba cordelia maisya zahra, ni no wa saya 08530807834

Gilang Jumali
Video call whatsapp yuk cordelia maisya zahra, saya gilang jumali dari madiun

Pratomo
Aq serius cari janda (08524221462)

Ahmad Adiman Mujahid
Aku dari bekasi ingin mengenal dek cordelia maisya zahra

M Fuad
Aku dari pekanbaru ingin mengenal dek cordelia maisya zahra

Komentar Janda Surabaya, Cordelia Maisya Zahra Mencari Pendamping Tanggung Jawab

Janda Batang Janda Imut Siap Nikah Janda Bandung Siap Di Madu Randa Menawan Mencari Suami Siap Nikah Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Anak 1 Majalengka Randa Madiun Cari Jodoh Siap Nikah Janda Anak 1 Blora