Tuesday, February 6, 2018

Anindita Bassamah Janda Madura Cari Jodoh Duda

Assalamualaikum, kenalkan saya Anindita Bassamah, janda usia 35 tahun. saya tinggal di Madura. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Putih Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Madura, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Anindita Bassamah Janda Mencari Suami Bertanggungjawab 2018
Anindita Bassamah Janda Mencari Suami Bertanggungjawab 2018

Anindita Bassamah Janda Madura Cari Jodoh Duda

Anindita Bassamah orangnya supel, serius, nyambung diajak ngobrol,.

Janda Madura, Anindita Bassamah Mencari Duda Baik
Janda Madura, Anindita Bassamah Mencari Duda Baik

Anindita Bassamah Janda Madura Cari Jodoh Duda

Dalam keseharian saya menggunakan busana Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Selain itu Anindita Bassamah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Madura, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Aku bukan wanita yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Janda Madura, Anindita Bassamah Mencari Pria Idaman
Janda Madura, Anindita Bassamah Mencari Pria Idaman

Anindita Bassamah Janda Madura Cari Jodoh Duda



NamaAnindita Bassamah
Usia35 tahun
Tinggi151 - 168 cm
PekerjaanOnline Shop
SukuBali
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMenggambar, Merajut, dll
KotaMadura
PendidikanMI Negeri Madura, MTs Madura, SMA Madura, D3


Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Mencari Janda Muda
Yg penting mau menerima saya apa adanya, baik, setia, Anindita Bassamah Janda Madura Cari Jodoh Duda.

Mencari Janda Muda Jodoh, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Anindita Bassamah Hubungi Anindita Bassamah via WhatsApp 08545892xxx

Hubungi Anindita Bassamah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=43435850

Muh Edy
Perkenalkan nama aku muh edy dari majenang ingin taaruf dengan anindita bassamah

Sukron
Halo janda menawan, ni no aq 08541295030

Muhammad Adiman
Pagi mbak anindita bassamah, blh minta no wa nya?

Hermawan Adi
Aq hermawan adi duda serius cari janda banyumas

Riyan Dedi
Kenalkan saya riyan dedi dari blitar

Fatan
Kenalkan aq duda magelang sedang cari janda centil seperti dik anindita bassamah

Andhika
Hai janda muda, ni no aku 08566821289

Paloh Firman
Dek aku cowok asal pemalang, pengen dekat

Komentar Anindita Bassamah Janda Madura Cari Jodoh Duda

Janda Bekasi Mencari Pria Tanggung Jawab Janda Cari Jodoh Tangerang Serius Randa Jawa Tengah, Mencari Suami Idaman Randa Lampung Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Randa Jogja Di Facebook Janda Blora Cari Jodoh 2018 Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab