Thursday, January 25, 2018

Nur Diyanah Janda Blitar Cari Jodoh Suami Idaman

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yg mencari janda menawan? Kali ni ada janda menawan dan montok dari Blitar Indonesia. Nama aq Nur Diyanah. Janda dengan umur 26 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Diusia aku yang menginjak 26tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Nur Diyanah Janda Tkw Siap Nikah 2018
Nur Diyanah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Nur Diyanah Janda Blitar Cari Jodoh Suami Idaman

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Nur Diyanah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Nur Diyanah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Nur Diyanah Janda Blitar Cari Jodoh Suami Idaman

Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yang Duda.

Nur Diyanah ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting bertanggungjawab untuk diajak menikah serius.

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Nur Diyanah Janda Blitar Cari Jodoh Pria Serius
Nur Diyanah Janda Blitar Cari Jodoh Pria Serius

Nur Diyanah Janda Blitar Cari Jodoh Suami Idaman



NamaNur Diyanah
Usia26 tahun
Tinggi158 - 169 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuMadura
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMenggambar, Menulis, dll
KotaBlitar
PendidikanMI Blitar, MTsN Blitar, SMAN Blitar


Nur Diyanah orangnya supel, nyambung diajak ngobrol, serius,.

Dalam keseharian aq pakai busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Nur Diyanah Janda Blitar Cari Jodoh Suami Idaman.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Duda, Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Nur Diyanah Hubungi Nur Diyanah via WhatsApp 08524186xxx


Reno Pratomo
Pagi nok, saya duda bekasi lagi cari janda. serius

Prasojo
Asslmlkm janda manis, ni no aku 08523057725

Moh Tegar
Video call whatsapp yuk nur diyanah, saya moh tegar dari diy

Agus Hadi
De saya laki-laki asal palembang, pengen mengenal

Nasir Rahmadi
Pagi dik nur diyanah, ni no wa saya 08546945529

Rohman
Video call whatsapp yuk nur diyanah, saya rohman dari madiun

Dani Ferdi
Ass de nur diyanah, ni no wa aku 08531461588

Komentar Nur Diyanah Janda Blitar Cari Jodoh Suami Idaman

Janda Muda Cari Jodoh Bekasi Untuk Nikah Randa Slawi Tegal Cari Jodoh Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Randa Jakarta Timur Janda Siap Nikah Siri Slawi Tegal Janda Muda Cari Jodoh Diy Untuk Nikah Randa Cari Jodoh Yogyakarta Serius Siswi Sma Slawi Tegal Sudah Janda Janda Magelang Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bandung Janda Imut Siap Nikah Randa Bukan Pelakor Bogor Nikah Sirri Randa Bekasi Randa Siap Nikah Siri Surabaya