Thursday, January 25, 2018

Jodoh Islam Online Rukma Basalamah Syifa Cari Jodoh Pemalang Usia 28

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aq yang selalu menurut tapi malah aq yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Rukma Basalamah Syifa janda kembang sedang cari jodoh

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Rukma Basalamah Syifa Janda Pemalang 28 Tahun Sedang Cari Jodoh
Rukma Basalamah Syifa Janda Pemalang 28 Tahun Sedang Cari Jodoh

Jodoh Islam Online Rukma Basalamah Syifa Cari Jodoh Pemalang Usia 28

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Pemalang, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Rukma Basalamah Syifa Janda Pemalang Cari Jodoh 2018
Rukma Basalamah Syifa Janda Pemalang Cari Jodoh 2018

Jodoh Islam Online Rukma Basalamah Syifa Cari Jodoh Pemalang Usia 28

Aku tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang pria yg baik dan mengayomi anak istri.

Dalam keseharian saya mengenakan busana Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Rukma Basalamah Syifa Janda Akhwat 28 Tahun Cari Suami
Rukma Basalamah Syifa Janda Akhwat 28 Tahun Cari Suami

Jodoh Islam Online Rukma Basalamah Syifa Cari Jodoh Pemalang Usia 28



NamaRukma Basalamah Syifa
Usia28 tahun
Tinggi150 - 169 cm
PekerjaanWanita Karir
SukuSunda
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiBerkebun, Memasak, dll
KotaPemalang
PendidikanMI Pemalang, SMPN Pemalang, SMKN Pemalang, D2


Selain itu Rukma Basalamah Syifa juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Pemalang, tapi kalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Diusia saya yang menginjak 28tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas Jodoh Islam Online Rukma Basalamah Syifa Cari Jodoh Pemalang Usia 28.

Mencari Janda Muda Janda Duda, Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Rukma Basalamah Syifa Hubungi Rukma Basalamah Syifa via WhatsApp 08563880xxx

Hubungi Rukma Basalamah Syifa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=25746776

Marwan
Video call whatsapp yuk rukma basalamah syifa, aq marwan dari bekasi

Johan
Saya duda dari jawa tengah dik, serius ini telp saya 08593277994

Jamil
Hai mbak rukma basalamah syifa, blh minta no wa nya?

Yudha Jefri
Aku duda dari pemalang dik, serius ini telp aku 08575363498

Fuad
Perkenalkan nama aku fuad dari majenang ingin taaruf dengan rukma basalamah syifa

Fikri Tegar
Saya dari samarinda ingin taaruf mbak rukma basalamah syifa

Lukman
Video call whatsapp yuk rukma basalamah syifa, saya lukman dari tasikmalaya

M Jumali
Kenalkan saya m jumali dari blitar

Jamil
Aq dari aceh ingin taaruf mba rukma basalamah syifa

Komentar Jodoh Islam Online Rukma Basalamah Syifa Cari Jodoh Pemalang Usia 28

Cari Jodoh Duda Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik Nikah Sirri Randa Depok Video Siswi Sma 2018 Randa Pemalang Siswi Sma Cilacap Sudah Randa Randa Mencari Pendamping Idaman 2018 Janda Madura Cari Jodoh Siap Nikah Siswi Sma Cirebon Sudah Janda Group Whatsapp Randa Madura Cari Jodoh Majenang 2018 Video Siswi Sma 2018 Janda Jawa Barat Siswi Sma Magelang Sudah Janda Cari Jodoh Randa Blitar Di Facebook Randa Manis Mencari Suami Siap Nikah Janda Magelang Cari Jodoh Pendamping Janda Cari Jodoh Siap Nikah Janda Muda Cari Jodoh Jogja Untuk Nikah Janda Anak 1 Jawa Barat Cari Jodoh Semarang 2018 Randa Jogja Cari Jodoh Siap Nikah