Friday, January 19, 2018

Siti Havika Zahira Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Aku kurang pas ada yang nyebut Siti Havika Zahira si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Dalam keseharian aq mengenakan busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Siti Havika Zahira Janda Slawi Tegal Mencari Suami Bertanggungjawab
Siti Havika Zahira Janda Slawi Tegal Mencari Suami Bertanggungjawab

Siti Havika Zahira Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Saya bukan wanita yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Siti Havika Zahira Janda Slawi Tegal Cari Jodoh Duda
Siti Havika Zahira Janda Slawi Tegal Cari Jodoh Duda

Siti Havika Zahira Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya.

Yang penting mapan, baik, sayang terhadap istri,.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Siti Havika Zahira Janda Slawi Tegal 28 Tahun Sedang Cari Jodoh
Siti Havika Zahira Janda Slawi Tegal 28 Tahun Sedang Cari Jodoh

Siti Havika Zahira Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius



NamaSiti Havika Zahira
Usia28 tahun
Tinggi164 - 167 cm
PekerjaanFront Office
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitLangsat
HobiMerajut, Menulis, dll
KotaSlawi Tegal
PendidikanMI Negeri Slawi Tegal, SMP Slawi Tegal, SMKN Slawi Tegal, D3


Diusia aq yang menginjak 28tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang dapat mendampingi disaat malam.

Mencari Janda Muda
Saya tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang laki-laki yang tanggung jawab dan mengayomi anak istri Siti Havika Zahira Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius.

Mencari Janda Muda Jodoh, Janda Duda, Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Siti Havika Zahira Hubungi Siti Havika Zahira via WhatsApp 08515429xxx


Romzi Andi
Kenalkan saya duda jogja sedang cari janda imut seperti dek siti havika zahira

Bagas
Halo dik siti havika zahira, ni no wa aq 08537912326

Prasetyo
Aq dari malaysia ingin mengenal de siti havika zahira

Lukman
Aq dari slawi ingin dekat mba siti havika zahira

Ahmad Wahyu Zainudin
Assalamualaikum janda centil, ni no aq 08574386935

Andri
Ass mbak siti havika zahira, ni no wa aku 08564583333

Yudi Taufiq
Halo janda cantik, ni no aku 08528173828

Mohamad Adiman Nugraha
Aq mohamad adiman nugraha duda serius cari janda yogyakarta

Komentar Siti Havika Zahira Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Alamat Kost Tasikmalaya Randa Kembang Janda Blitar Janda Bohay Siap Nikah Janda Semarang Cari Jodoh 2018 Randa Blitar Mencari Duda Baik Group Whatsapp Randa Diy Komunitas Randa Malang Menawan