Saturday, December 2, 2017

Janda Yogyakarta, Ufairah Atmarini Ika Mencari Pendamping Baik

Assalamualaikum, perkenalkan aku Ufairah Atmarini Ika, janda usia 25 tahun. aku tinggal di Yogyakarta. aku beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, aku sedang cari jodoh siap nikah

Ufairah Atmarini Ika ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Ufairah Atmarini Ika Cari Jodoh Yogyakarta 2018
Ufairah Atmarini Ika Cari Jodoh Yogyakarta 2018

Janda Yogyakarta, Ufairah Atmarini Ika Mencari Pendamping Baik

Ufairah Atmarini Ika orangnya supel, serius, enak,.

Ufairah Atmarini Ika Cari Jodoh Duda
Ufairah Atmarini Ika Cari Jodoh Duda

Janda Yogyakarta, Ufairah Atmarini Ika Mencari Pendamping Baik

Diusia aku yang menginjak 25tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Saya bukan wanita yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Ufairah Atmarini Ika Janda Tkw Siap Nikah 2018
Ufairah Atmarini Ika Janda Tkw Siap Nikah 2018

Janda Yogyakarta, Ufairah Atmarini Ika Mencari Pendamping Baik



NamaUfairah Atmarini Ika
Usia25 tahun
Tinggi153 - 167 cm
PekerjaanAdmin
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitSawo
HobiMenulis, Menyanyi, dll
KotaYogyakarta
PendidikanMadrasah Yogyakarta, SMP Yogyakarta, SMA Yogyakarta


Yang penting mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri, baik,.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yang Duda.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum memiliki suami lagi, aq janda manis yang mencari suami serius menikah Janda Yogyakarta, Ufairah Atmarini Ika Mencari Pendamping Baik.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Kaya, Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Ufairah Atmarini Ika Hubungi Ufairah Atmarini Ika via WhatsApp 08583281xxx

Hubungi Ufairah Atmarini Ika via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=29799060

Tamanuri
Ass janda imut, ni no saya 08534331597

Mulyadi Handoko
Aku duda dari kebumen mba, serius ini telp aku 08569102647

Nasir
Aq dari malaysia ingin kenal de ufairah atmarini ika

Marwan
Video call whatsapp yuk ufairah atmarini ika, aq marwan dari cirebon

Muhammad Sukron Afdi
Perkenalkan nama aq muhammad sukron afdi dari surabaya ingin mengenal dengan ufairah atmarini ika

Muh Adiman
Saya serius cari janda (08557405598)

Komentar Janda Yogyakarta, Ufairah Atmarini Ika Mencari Pendamping Baik

Siswi Sma Denpasar Sudah Janda Janda Madura, Mencari Pria Bertanggungjawab Nikah Sirri Randa Malang Randa Bukan Pelakor Bekasi Janda Cari Jodoh Siap Nikah Group Whatsapp Randa Tegal Janda Aceh Mencari Duda Tanggung Jawab Janda Cari Jodoh Siap Nikah Group Whatsapp Janda Bekasi