Monday, December 4, 2017

Athifah Bassamah Zihni Janda Cari Jodoh Majenang Serius

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yang mencari janda centil? Kali ni ada janda centil dan montok dari Majenang Indonesia. Nama aq Athifah Bassamah Zihni. Janda dengan umur 27 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Athifah Bassamah Zihni Janda Akhwat 27 Tahun Cari Suami
Athifah Bassamah Zihni Janda Akhwat 27 Tahun Cari Suami

Athifah Bassamah Zihni Janda Cari Jodoh Majenang Serius

Athifah Bassamah Zihni kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Aq tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang lelaki yg bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.

Athifah Bassamah Zihni Janda Muda Cari Jodoh Majenang Untuk Nikah
Athifah Bassamah Zihni Janda Muda Cari Jodoh Majenang Untuk Nikah

Athifah Bassamah Zihni Janda Cari Jodoh Majenang Serius

Menjadi janda di Majenang tidak mudah, karena saya Athifah Bassamah Zihni janda yg cari duda bagus itu cukup sulit.

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 27 tahun, dan saya juga sudah memiliki anak.

Athifah Bassamah Zihni Janda Majenang Cari Jodoh Pria Bertanggungjawab
Athifah Bassamah Zihni Janda Majenang Cari Jodoh Pria Bertanggungjawab

Athifah Bassamah Zihni Janda Cari Jodoh Majenang Serius



NamaAthifah Bassamah Zihni
Usia27 tahun
Tinggi164 - 169 cm
PekerjaanKasir Minimarket
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiBerkebun, Menulis, dll
KotaMajenang
PendidikanMadrasah Majenang, MTs Majenang, SMK Majenang


Alhamdulillah suka membantu orang lain walaupun saat ini belum memiliki suami lagi, aq janda centil yang mencari suami serius menikah.

Pekerjaan keseharian aq yaitu Kasir Minimarket, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh laki-laki yg mau menerima apapun Athifah Bassamah Zihni Janda Cari Jodoh Majenang Serius.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda, Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Athifah Bassamah Zihni Hubungi Athifah Bassamah Zihni via WhatsApp 08534819xxx

Hubungi Athifah Bassamah Zihni via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=38718357

Mohamad Teguh
Saya duda dari samarinda mbak, serius ini telp saya 08529391818

Sambado
Saya duda dari jakarta timur dek, serius ini telp saya 08516962347

Fauzi Nabaris
Nok aku lelaki asal tasikmalaya, pengen kenal

Ahmad Dony Slamet
Dik saya cowok asal slawi, pengen taaruf

M Ferdi Sukmono
Dik aq lelaki asal batang, pengen dekat

Irawan
Aku duda dari temanggung dik, serius ini telp aku 08560560438

Komentar Athifah Bassamah Zihni Janda Cari Jodoh Majenang Serius

Randa Madura, Mencari Suami Bertanggungjawab Janda Lampung Cari Jodoh 2018 Randa Batang Cari Jodoh Suami Baik Randa Bukan Pelakor Madiun Randa Muda Cari Jodoh Surabaya Untuk Nikah Randa Makassar Mencari Pendamping Serius Daftar Nomor Wa Randa Slawi Daftar Nomor Wa Janda Temanggung Video Siswi Sma 2018 Randa Bekasi Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Pekanbaru Cari Jodoh 2018 Daftar Nomor Wa Janda Indramayu Janda Indramayu Mencari Pendamping Serius