Saturday, December 16, 2017

Amalia Afiqa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Mencari Janda Muda yg mencari janda menawan? Kali ni ada janda menawan dan montok dari Blora Indonesia. Nama saya Amalia Afiqa. Janda dengan umur 38 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Dalam keseharian saya menggunakan pakaian Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Amalia Afiqa Janda Blora Cari Jodoh 2018
Amalia Afiqa Janda Blora Cari Jodoh 2018

Amalia Afiqa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Selain itu Amalia Afiqa juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Blora, tetapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Amalia Afiqa Janda Blora Cari Jodoh Siap Nikah
Amalia Afiqa Janda Blora Cari Jodoh Siap Nikah

Amalia Afiqa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018

Amalia Afiqa orangnya enak, nyambung diajak ngobrol, serius,.

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Janda Blora, Amalia Afiqa Mencari Suami Bertanggungjawab
Janda Blora, Amalia Afiqa Mencari Suami Bertanggungjawab

Amalia Afiqa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018



NamaAmalia Afiqa
Usia38 tahun
Tinggi157 - 169 cm
PekerjaanLainnya
SukuBugis
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiKerajinan, Berkebun, dll
KotaBlora
PendidikanMI Negeri Blora, MTs Blora, MAN Blora


Menjadi janda di Blora tidak mudah, karena aku Amalia Afiqa janda yang cari duda bagus itu cukup sulit.

Alhamdulillah suka membantu orang lain meskipun saat ini belum punya suami lagi, aku janda anggun yg mencari suami serius menikah Amalia Afiqa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018.

Mencari Janda Muda Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Amalia Afiqa Hubungi Amalia Afiqa via WhatsApp 08567588xxx

Hubungi Amalia Afiqa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=82024092

Edy Agus
Perkenalkan nama aku edy agus dari banyumas ingin dekat dengan amalia afiqa

Muh Wahid Mulyanto
Perkenalkan nama aku muh wahid mulyanto dari cirebon ingin dekat dengan amalia afiqa

Mulyadi Saputra
Hai dek amalia afiqa, blh minta no wa nya?

Agung
Selamat siang nok amalia afiqa, ni no wa aku 08593318684

Musyahid Hamdani
Kenalkan aq duda salatiga lagi cari janda imut seperti de amalia afiqa

Prajito
Selamat siang janda cantik, ni no aku 08528225368

Munawar
Aku munawar duda serius cari janda bandung

Lukman
Kenalkan aq lukman dari jogja

Fauzan
Kenalkan aq fauzan dari bandung

Komentar Amalia Afiqa Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018

Video Siswi Sma 2018 Randa Batang Siswi Sma Madiun Sudah Randa Randa Jawa Barat Cari Jodoh 2018 Randa Siap Nikah Siri Batu Jawa Timur Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Janda Bali Cantik Cari Jodoh Majalengka 2018 Group Whatsapp Randa Depok Randa Malang Mencari Duda Tanggung Jawab Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Cari Jodoh Pendamping Janda Mencari Pria Bertanggungjawab 2018 Janda Manis Mencari Pria Siap Nikah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Cari Jodoh Randa Slawi Di Facebook