Sunday, December 17, 2017

Sri Fatinah Bernice Janda 33 Tahun Cari Jodoh Jakarta Timur

Walaupun memiliki kecantikan yang nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah jadi patokan seorang wanita memiliki nasib yang selalu bagus dan beruntung dalam urusan asmara.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Sri Fatinah Bernice Cari Jodoh Pendamping
Sri Fatinah Bernice Cari Jodoh Pendamping

Sri Fatinah Bernice Janda 33 Tahun Cari Jodoh Jakarta Timur

Pekerjaan keseharian saya yaitu Jaga Toko, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Sri Fatinah Bernice Cari Jodoh Pria
Sri Fatinah Bernice Cari Jodoh Pria

Sri Fatinah Bernice Janda 33 Tahun Cari Jodoh Jakarta Timur

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda.

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 33 tahun, dan saya juga sudah punya anak.

Sri Fatinah Bernice Janda Jakarta Timur Janda Imut Siap Nikah
Sri Fatinah Bernice Janda Jakarta Timur Janda Imut Siap Nikah

Sri Fatinah Bernice Janda 33 Tahun Cari Jodoh Jakarta Timur



NamaSri Fatinah Bernice
Usia33 tahun
Tinggi159 - 169 cm
PekerjaanJaga Toko
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMemelihara Hewan, Kerajinan, dll
KotaJakarta Timur
PendidikanMI Jakarta Timur, MTsN Jakarta Timur, SMK Jakarta Timur, S1


Dalam keseharian aq pakai busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Menjadi janda di Jakarta Timur tidak mudah, karena saya Sri Fatinah Bernice janda yg cari pria bagus itu cukup sulit Sri Fatinah Bernice Janda 33 Tahun Cari Jodoh Jakarta Timur.

Mencari Janda Muda Cari Jodoh, Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Sri Fatinah Bernice Hubungi Sri Fatinah Bernice via WhatsApp 08582400xxx

Hubungi Sri Fatinah Bernice via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=17004461

Yanuar
Asslmlkm janda manis, ni no aku 08563647460

Kevin Yusuf
Kenalkan saya duda bali sedang cari janda muda seperti dek sri fatinah bernice

Taufiq Husain
Pagi mbak, saya duda palembang sedang cari janda. serius

Taufiq
Pagi dik, aku duda pekalongan lagi cari janda. serius

Kresna Warisman
Video call whatsapp yuk sri fatinah bernice, aku kresna warisman dari palembang

Ahmad Rahmadi
Halo dik sri fatinah bernice, blh minta no wa nya?

Komentar Sri Fatinah Bernice Janda 33 Tahun Cari Jodoh Jakarta Timur

Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Cari Jodoh Randa Blora Di Facebook Video Siswi Sma 2018 Janda Kebumen Group Whatsapp Randa Madura Janda Majenang Cari Jodoh 2018 Randa Muda Cari Jodoh Malang Untuk Nikah Janda Slawi Tegal Janda Cantik Siap Nikah Daftar Nomor Wa Randa Purwokerto Randa Pekanbaru Siap Di Madu Randa Pemalang Cari Jodoh 2018 Randa Majenang Mencari Duda Bertanggungjawab Alamat Kost Indramayu Janda Kembang Randa Batang Mencari Pria Tanggung Jawab Cari Jodoh Pendamping Janda Cirebon Siap Di Madu Janda Tkw Siap Nikah 2018