Tuesday, November 28, 2017

Faiha Ayu Janda Mencari Pria Baik 2018

Saya kurang pas ada yang nyebut Faiha Ayu si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Makasar, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Faiha Ayu Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Faiha Ayu Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Faiha Ayu Janda Mencari Pria Baik 2018

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Faiha Ayu Janda 28 Tahun Cari Jodoh Makasar
Faiha Ayu Janda 28 Tahun Cari Jodoh Makasar

Faiha Ayu Janda Mencari Pria Baik 2018

Yg penting sayang terhadap istri, baik, mapan,.

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Faiha Ayu Janda Muda Cari Jodoh Makasar Untuk Nikah
Faiha Ayu Janda Muda Cari Jodoh Makasar Untuk Nikah

Faiha Ayu Janda Mencari Pria Baik 2018



NamaFaiha Ayu
Usia28 tahun
Tinggi163 - 169 cm
PekerjaanTeller BPR
SukuSunda
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMenulis, Memelihara Hewan, dll
KotaMakasar
PendidikanSD Makasar, SMP Makasar, Aliyah Makasar, D3


Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda Faiha Ayu Janda Mencari Pria Baik 2018.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Faiha Ayu Hubungi Faiha Ayu via WhatsApp 08581157xxx

Hubungi Faiha Ayu via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=55275355

Ahmad Bachtiar
Nok aku lelaki asal kebumen, pengen kenal

Lukman
Aq lukman duda serius cari janda jawa timur

Yusuf
Kenalkan aku duda majenang sedang cari janda centil seperti dek faiha ayu

Komentar Faiha Ayu Janda Mencari Pria Baik 2018

Randa Samarinda Randa Manis Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Janda Jawa Tengah Randa Pekanbaru, Mencari Duda Bertanggungjawab Janda Indramayu Cari Jodoh Pria Nikah Sirri Randa Makasar Janda Banyumas Cari Jodoh 2018