Tuesday, November 28, 2017

Asilah Alia Salamah Cari Jodoh Duda

Aku kurang pas ada yang nyebut Asilah Alia Salamah si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Asilah Alia Salamah Janda Sumedang Cari Jodoh Pendamping
Asilah Alia Salamah Janda Sumedang Cari Jodoh Pendamping

Asilah Alia Salamah Cari Jodoh Duda

Aku bukan wanita yg sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Asilah Alia Salamah Janda Akhwat 35 Tahun Cari Suami
Asilah Alia Salamah Janda Akhwat 35 Tahun Cari Suami

Asilah Alia Salamah Cari Jodoh Duda

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Asilah Alia Salamah Janda 35 Tahun Cari Jodoh Sumedang
Asilah Alia Salamah Janda 35 Tahun Cari Jodoh Sumedang

Asilah Alia Salamah Cari Jodoh Duda



NamaAsilah Alia Salamah
Usia35 tahun
Tinggi160 - 168 cm
PekerjaanOL shop
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMemasak, Menggambar, dll
KotaSumedang
PendidikanMI Negeri Sumedang, MTs Sumedang, Aliyah Sumedang, S1


Pekerjaan keseharian aq yaitu OL shop, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh pria yg mau menerima apapun.

Mencari Janda Muda
Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku Asilah Alia Salamah Cari Jodoh Duda.

Mencari Janda Muda Randa, Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Asilah Alia Salamah Hubungi Asilah Alia Salamah via WhatsApp 08521275xxx

Hubungi Asilah Alia Salamah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=16903765

Umry
Ass mba asilah alia salamah, ni no wa aku 08533414713

Fahri
Selamat siang mba, aq duda pekanbaru sedang cari janda. serius

Adi Nasir
Kenalkan aq adi nasir dari yogya

Bagus
Kenalkan aku duda bogor lagi cari janda anggun seperti mba asilah alia salamah

Nugroho
Saya serius cari janda (08555398220)

Komentar Asilah Alia Salamah Cari Jodoh Duda

Randa Surabaya Siap Di Madu Janda Depok Cari Jodoh 2018 Janda Diy Mencari Pria Idaman Alamat Kost Depok Randa Kembang Randa Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah Group Whatsapp Randa Kebumen