Friday, October 27, 2017

Janda Sumedang, Layla Naila Mencari Duda Serius

Perjalanan asmara orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Layla Naila janda kembang sedang cari jodoh

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Layla Naila Janda Sumedang Cari Jodoh Siap Nikah
Layla Naila Janda Sumedang Cari Jodoh Siap Nikah

Janda Sumedang, Layla Naila Mencari Duda Serius

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum punya suami lagi, saya janda menawan yang mencari suami serius menikah.

Layla Naila Janda Manis Mencari Pria Siap Nikah
Layla Naila Janda Manis Mencari Pria Siap Nikah

Janda Sumedang, Layla Naila Mencari Duda Serius

Aq bukan perempuan yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Sumedang, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Layla Naila: Jodoh Islam Online Di Sumedang Mencari Jodoh Suami
Layla Naila: Jodoh Islam Online Di Sumedang Mencari Jodoh Suami

Janda Sumedang, Layla Naila Mencari Duda Serius



NamaLayla Naila
Usia29 tahun
Tinggi154 - 168 cm
PekerjaanTeller Bank
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiMerajut, Menggambar, dll
KotaSumedang
PendidikanMI Negeri Sumedang, MTs Sumedang, SMK Sumedang, D3


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Sumedang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Sumedang yang berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 29 tahun, dan saya juga sudah punya anak Janda Sumedang, Layla Naila Mencari Duda Serius.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Randa, Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Layla Naila Hubungi Layla Naila via WhatsApp 08525583xxx

Hubungi Layla Naila via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=13888963

Musyahid Junaedi
Perkenalkan nama aku musyahid junaedi dari slawi ingin dekat dengan layla naila

Taruna
Pagi janda centil, ni no aku 08561208767

Mubtadin Hambali
Assalamualaikum de layla naila, blh minta no wa nya?

Taufiq Warisman
Kenalkan aq taufiq warisman dari cirebon

Moh Afdi Teguh
Hai janda anggun, ni no aq 08581971571

Imam
Assalamualaikum janda manis, ni no saya 08522949218

Faisal
Asslmlkm nok, saya duda samarinda lagi cari janda. serius

Mubayin
Assalamualaikum dik layla naila, ni no wa aq 08573350694

Mubayin
Aq dari tegal ingin dekat mba layla naila

Komentar Janda Sumedang, Layla Naila Mencari Duda Serius

Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Nikah Sirri Janda Semarang Cari Jodoh Pendamping Janda Siap Nikah Siri Depok Siswi Sma Pemalang Sudah Janda Randa Cari Jodoh Siap Nikah Randa Depok Cari Jodoh Pendamping Baik