Thursday, October 26, 2017

Dian Elvina Janda Diy Mencari Suami Baik

Assalamualaikum, kenalkan saya Dian Elvina, janda usia 33 tahun. saya tinggal di Diy. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Langsat, saya sedang cari jodoh siap nikah

Diusia saya yang menginjak 33tahun, ingin rasanya memiliki suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Dian Elvina Cari Jodoh Pria
Dian Elvina Cari Jodoh Pria

Dian Elvina Janda Diy Mencari Suami Baik

Dian Elvina kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Menjadi janda di Diy tidak mudah, karena saya Dian Elvina janda yg cari suami apik itu cukup sulit.

Dian Elvina Janda Diy Cari Jodoh Pendamping Serius
Dian Elvina Janda Diy Cari Jodoh Pendamping Serius

Dian Elvina Janda Diy Mencari Suami Baik

Dian Elvina ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting tanggung jawab untuk diajak menikah serius.

Dian Elvina Janda Diy Janda Manis Siap Nikah
Dian Elvina Janda Diy Janda Manis Siap Nikah

Dian Elvina Janda Diy Mencari Suami Baik



NamaDian Elvina
Usia33 tahun
Tinggi156 - 168 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitLangsat
HobiMenggambar, Memelihara Hewan, dll
KotaDiy
PendidikanMI Diy, MTs Diy, MA Diy, S1


Yg penting baik, sayang terhadap istri, mau menerima saya apa adanya,.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yang Duda.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aq janda muda yang mencari suami serius menikah Dian Elvina Janda Diy Mencari Suami Baik.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Cantik, Randa, Janda Duda Mencari Janda Muda

Whatsapp Dian Elvina Hubungi Dian Elvina via WhatsApp 08534174xxx


Mohamad Jamil
Halo nok dian elvina, ni no wa aku 08592111545

Toni
Hai mba, saya duda batang lagi cari janda. serius

Irawan
Halo mba dian elvina, blh minta no wa nya?

Dani
Aq dani duda serius cari janda tasikmalaya

Yoga Paloh
Video call whatsapp yuk dian elvina, aku yoga paloh dari indramayu

Fauzan Mubayin
Kenalkan aku fauzan mubayin dari cirebon

Komentar Dian Elvina Janda Diy Mencari Suami Baik

Janda Anak 1 Cilacap Randa Cari Jodoh Indramayu Serius Siswi Sma Brebes Sudah Randa Randa Muda Cari Jodoh Majenang Untuk Nikah Cari Jodoh Majalengka 2018 Siswi Sma Magelang Sudah Janda Daftar Nomor Wa Randa Tasikmalaya Cari Jodoh Sumedang 2018 Siswi Sma Magelang Sudah Randa Komunitas Randa Malang Bohay Randa Siap Nikah Siri Semarang Daftar Nomor Wa Janda Blora Alamat Kost Purwokerto Janda Kembang Janda Anak 1 Bekasi Randa Tkw Siap Nikah 2018 Group Whatsapp Randa Yogyakarta Janda Siap Nikah Siri Majenang Janda Purwokerto Cari Jodoh Siap Nikah Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab Siswi Sma Indramayu Sudah Janda