Friday, November 10, 2017

Mahya Naila Maisya Janda Bali Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, perkenalkan aq Mahya Naila Maisya, janda usia 29 tahun. aq tinggal di Bali. aq beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Kuning Langsat, aq sedang cari jodoh siap nikah

Saya tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang cowok yang baik dan mengayomi anak istri.

Mahya Naila Maisya Janda Bali Janda Manis Siap Nikah
Mahya Naila Maisya Janda Bali Janda Manis Siap Nikah

Mahya Naila Maisya Janda Bali Cari Jodoh Siap Nikah

Diusia saya yang menginjak 29tahun, ingin rasanya memiliki suami yang dapat mendampingi disaat malam.

Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Bali, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Mahya Naila Maisya Cari Jodoh Pria
Mahya Naila Maisya Cari Jodoh Pria

Mahya Naila Maisya Janda Bali Cari Jodoh Siap Nikah

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 29 tahun, dan aku juga sudah memiliki anak.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada lelaki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Mahya Naila Maisya Cari Jodoh Duda
Mahya Naila Maisya Cari Jodoh Duda

Mahya Naila Maisya Janda Bali Cari Jodoh Siap Nikah



NamaMahya Naila Maisya
Usia29 tahun
Tinggi161 - 168 cm
PekerjaanWanita Karir
SukuMinangkabau
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMenulis, Memelihara Hewan, dll
KotaBali
PendidikanSD Bali, MTsN Bali, SMA Bali, D2


Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Dalam keseharian saya menggunakan busana Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Mahya Naila Maisya Janda Bali Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Mahya Naila Maisya Hubungi Mahya Naila Maisya via WhatsApp 08539062xxx


Nasir
Asslmlkm janda bohay, ni no aq 08513709852

Wahyu Hakim
Saya wahyu hakim duda serius cari janda denpasar

Wahab Lukman
Ass janda anggun, ni no aku 08527218966

Andri
Asslmlkm mba mahya naila maisya, ni no wa aq 08549967447

Mujahid
Perkenalkan nama aq mujahid dari majenang ingin taaruf dengan mahya naila maisya

Thoriq Rukmana
Aq duda dari brebes mbak, serius ini telp aq 08562521701

Bimo
Saya duda dari majenang mba, serius ini telp saya 08578021918

Komentar Mahya Naila Maisya Janda Bali Cari Jodoh Siap Nikah

Randa Samarinda Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Pria Janda Cari Jodoh Siap Nikah Janda Tkw Siap Nikah 2018 Cari Jodoh Suami Janda Jakarta Barat Siap Di Madu Randa Tkw Siap Nikah 2018