Sunday, September 17, 2017

Sri Rahma Janda Mencari Pendamping Baik 2018

Ketika tulusnya kasih sayang sudah tidak dihargai dan cari wanita lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Sri Rahma berasal dari pinggiran kota Blora, membesarkan anak sendiri

Selain itu Sri Rahma juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Blora, tapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Sri Rahma Janda Blora 36 Tahun Sedang Cari Jodoh
Sri Rahma Janda Blora 36 Tahun Sedang Cari Jodoh

Sri Rahma Janda Mencari Pendamping Baik 2018

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yang Duda.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan cowok soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Sri Rahma Janda Muda Cari Jodoh Blora Untuk Nikah
Sri Rahma Janda Muda Cari Jodoh Blora Untuk Nikah

Sri Rahma Janda Mencari Pendamping Baik 2018

Sri Rahma ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.

Dalam keseharian aq memakai busana Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Sri Rahma Janda Tkw Siap Nikah 2018
Sri Rahma Janda Tkw Siap Nikah 2018

Sri Rahma Janda Mencari Pendamping Baik 2018



NamaSri Rahma
Usia36 tahun
Tinggi158 - 168 cm
PekerjaanMemiliki Toko
SukuBali
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMenyanyi, Memelihara Hewan, dll
KotaBlora
PendidikanMI Negeri Blora, SMP Blora, SMA Blora, S1


Diusia aku yang menginjak 36tahun, ingin rasanya memiliki suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas Sri Rahma Janda Mencari Pendamping Baik 2018.

Mencari Janda Muda Janda, Jodoh Online Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Sri Rahma Hubungi Sri Rahma via WhatsApp 08556399xxx


Yogi Faisal
Saya yogi faisal duda serius cari janda salatiga

Saeful
Selamat siang janda manis, ni no saya 08514645724

Ahmad Handoko Johan
Video call whatsapp yuk sri rahma, aq ahmad handoko johan dari malaysia

Afdi Andhika
Kenalkan aku duda jawa timur sedang cari janda muda seperti mbak sri rahma

Kholil
Aku duda dari indramayu de, serius ini telp aku 08554050021

Komentar Sri Rahma Janda Mencari Pendamping Baik 2018

Janda Anak 1 Jogja Janda Siap Nikah Siri Bekasi Randa Cari Jodoh Malang Serius Janda Diy, Mencari Pendamping Serius Cari Jodoh Madura 2018 Randa Kebumen Cari Jodoh 2018 Randa Indramayu Cari Jodoh Pria Randa Mencari Suami Idaman 2018 Randa Salatiga Siap Di Madu Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018 Janda Malang Siap Di Madu Randa Majalengka Cari Jodoh Siap Nikah Randa Kebumen Mencari Duda Bertanggungjawab