Friday, September 15, 2017

Dewi Najwa Aidah Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah

Saya kurang pas ada yang nyebut Dewi Najwa Aidah si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Yang penting mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri, setia,.

Dewi Najwa Aidah Janda Muda Cari Jodoh Bekasi Untuk Nikah
Dewi Najwa Aidah Janda Muda Cari Jodoh Bekasi Untuk Nikah

Dewi Najwa Aidah Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah

Menjadi janda di Bekasi tidak mudah, karena aq Dewi Najwa Aidah janda yg cari pendamping baik itu cukup sulit.

Dewi Najwa Aidah orangnya serius, supel, nyaman,.

Janda 36 Tahun Dewi Najwa Aidah Cari Calon Suami Yang Baik
Janda 36 Tahun Dewi Najwa Aidah Cari Calon Suami Yang Baik

Dewi Najwa Aidah Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah

Selain itu Dewi Najwa Aidah juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Bekasi, tapi jika tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Bekasi, setiap tahun kurang lebih 500 janda Bekasi yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Dewi Najwa Aidah Janda Tkw Siap Nikah 2018
Dewi Najwa Aidah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Dewi Najwa Aidah Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah



NamaDewi Najwa Aidah
Usia36 tahun
Tinggi164 - 167 cm
PekerjaanGuru SD
SukuCirebon
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMembuat Kue, Menyanyi, dll
KotaBekasi
PendidikanSD Negeri Bekasi, MTs Bekasi, MAN Bekasi


Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Bekasi, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Aku bukan perempuan yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup Dewi Najwa Aidah Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh Online, Jodoh, Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Dewi Najwa Aidah Hubungi Dewi Najwa Aidah via WhatsApp 08555238xxx

Hubungi Dewi Najwa Aidah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=19076375

Mohamad Iman
Kenalkan aku duda denpasar lagi cari janda manis seperti de dewi najwa aidah

Irsyad
Video call whatsapp yuk dewi najwa aidah, saya irsyad dari lampung

Joko
Selamat siang mba dewi najwa aidah, blh minta no wa nya?

Ari
Kenalkan aq ari dari tegal

Slamet Denta
Aq slamet denta duda serius cari janda jakarta

Mohamad Guntur Yudha
Video call whatsapp yuk dewi najwa aidah, aq mohamad guntur yudha dari madiun

Komentar Dewi Najwa Aidah Janda Bekasi Cari Jodoh Siap Nikah

Randa Anak 1 Temanggung Cari Jodoh Jawa Barat 2018 Daftar Nomor Wa Janda Purwokerto Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab Janda Jawa Timur Mencari Pendamping Serius Randa Bukan Pelakor Makasar Randa Blora Cari Jodoh Suami Cari Jodoh Pendamping Janda Lampung Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab Siswi Sma Blitar Sudah Janda Janda Cari Jodoh Majenang Serius Group Whatsapp Janda Batu Jawa Timur Alamat Kost Jawa Timur Randa Kembang Komunitas Randa Samarinda Muda Janda Cari Jodoh Madiun Serius Randa Mencari Pria Serius 2018 Randa Bogor Cari Jodoh Suami