Monday, September 11, 2017

Qorina Basalamah Janda Pekalongan Cari Jodoh Siap Nikah

Aku kurang pas ada yang nyebut Qorina Basalamah si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Qorina Basalamah Janda Pekalongan Cari Jodoh Pendamping
Qorina Basalamah Janda Pekalongan Cari Jodoh Pendamping

Qorina Basalamah Janda Pekalongan Cari Jodoh Siap Nikah

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum memiliki suami lagi, aku janda cantik yang mencari suami serius menikah.

Qorina Basalamah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab
Qorina Basalamah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab

Qorina Basalamah Janda Pekalongan Cari Jodoh Siap Nikah

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Qorina Basalamah Janda Pekalongan 36 Tahun Sedang Cari Jodoh
Qorina Basalamah Janda Pekalongan 36 Tahun Sedang Cari Jodoh

Qorina Basalamah Janda Pekalongan Cari Jodoh Siap Nikah



NamaQorina Basalamah
Usia36 tahun
Tinggi157 - 168 cm
PekerjaanTeller BPR
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiBerkebun, Memasak, dll
KotaPekalongan
PendidikanSD Negeri Pekalongan, SMPN Pekalongan, MA Pekalongan, D3


Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.

Qorina Basalamah orangnya nyaman, serius, supel,.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda Qorina Basalamah Janda Pekalongan Cari Jodoh Siap Nikah.

Mencari Janda Muda Janda Kaya, Randa Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Qorina Basalamah Hubungi Qorina Basalamah via WhatsApp 08542228xxx

Hubungi Qorina Basalamah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=67471876

Rohman Musyahid
Video call whatsapp yuk qorina basalamah, aq rohman musyahid dari makasar

Sidik Reno
Video call whatsapp yuk qorina basalamah, saya sidik reno dari jawa barat

Mukti
Halo nok qorina basalamah, blh minta no wa nya?

Tegar Agus
Halo mbak, saya duda pekalongan lagi cari janda. serius

Pemungkas Munawar
Saya dari jawa tengah ingin mengenal nok qorina basalamah

Muh Jumali
Perkenalkan nama aku muh jumali dari jawa timur ingin dekat dengan qorina basalamah

Fawaid Mubtadin
Selamat siang mbak qorina basalamah, ni no wa saya 08529573567

Latif Ari
Dek aq pria asal madiun, pengen dekat

Moh Sukron
Perkenalkan nama aq moh sukron dari depok ingin dekat dengan qorina basalamah

Komentar Qorina Basalamah Janda Pekalongan Cari Jodoh Siap Nikah

Video Siswi Sma 2018 Janda Banyumas Randa Bekasi Mencari Duda Bertanggungjawab Janda Brebes Cari Jodoh Duda Alamat Kost Jawa Tengah Randa Kembang Cari Jodoh Randa Banyumas Di Facebook Janda Bukan Pelakor Pekanbaru Nikah Sirri Janda Tangerang Janda Bukan Pelakor Slawi Cari Jodoh Randa Jakarta Barat Di Facebook Siswi Sma Batang Sudah Randa Janda Makassar Siap Di Madu Janda Salem Siap Di Madu Janda Siap Nikah Siri Bekasi Cari Jodoh Randa Malang Di Facebook Nikah Sirri Janda Jogja Randa Cari Jodoh Gunung Kidul Serius Group Whatsapp Randa Banyumas Randa Anak 1 Bali