Monday, September 25, 2017

Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur 27 Tahun Sedang Cari Jodoh

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, saya hanya pasrah dan menjadi janda. saya Mahya Fauziah berasal dari pinggiran kota Jakarta Timur, membesarkan anak sendiri

Aku bukan wanita yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Duda Idaman
Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Duda Idaman

Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur 27 Tahun Sedang Cari Jodoh

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yang dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Mahya Fauziah orangnya enak, supel, nyaman,.

Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Siap Nikah
Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur Cari Jodoh Siap Nikah

Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur 27 Tahun Sedang Cari Jodoh

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Jakarta Timur, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Mahya Fauziah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik
Mahya Fauziah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur 27 Tahun Sedang Cari Jodoh



NamaMahya Fauziah
Usia27 tahun
Tinggi159 - 170 cm
PekerjaanOnline Shop
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMemasak, Membuat Kue, dll
KotaJakarta Timur
PendidikanMI Negeri Jakarta Timur, MTsN Jakarta Timur, Aliyah Jakarta Timur, S1


Yang penting mau menerima saya apa adanya, setia, baik,.

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur 27 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Mencari Janda Muda Jodoh Online, Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Mahya Fauziah Hubungi Mahya Fauziah via WhatsApp 08586121xxx


Wahid Andri
Ass de mahya fauziah, ni no wa aq 08560508897

Moh Eko Agus
Selamat siang mba, saya duda kebumen lagi cari janda. serius

Toni Guntur
Asslmlkm mba mahya fauziah, ni no wa saya 08522455512

Syarif Iman
Selamat siang janda cantik, ni no saya 08598242187

Rohman
Aq dari tegal ingin mengenal mba mahya fauziah

Dony
Assalamualaikum janda cantik, ni no saya 08513400607

Zulfan Lukman
Pagi mba mahya fauziah, blh minta no wa nya?

Nabaris
Kenalkan aku nabaris dari bekasi

Komentar Mahya Fauziah Janda Jakarta Timur 27 Tahun Sedang Cari Jodoh

Janda Palembang Janda Menawan Siap Nikah Randa Siap Nikah Siri Jawa Barat Randa Menawan Mencari Pria Siap Nikah Janda Jogja Cari Jodoh Suami Tanggung Jawab Randa Cari Jodoh Yogya Serius Janda Anak 1 Makasar Randa Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Gunung Kidul 2018 Daftar Nomor Wa Randa Yogyakarta Janda Makasar Mencari Suami Serius Cari Jodoh Yogyakarta 2018 Randa Jakarta Timur Cari Jodoh 2018 Janda Mencari Pria Tanggung Jawab 2018 Randa Mencari Suami Serius 2018 Janda Siap Nikah Siri Tegal Cari Jodoh Randa Pemalang Di Facebook Janda Cari Jodoh Salem Serius Group Whatsapp Janda Jawa Tengah Cari Jodoh Suami