Monday, May 1, 2017

Syifa Myesha Cari Jodoh Tangerang 2018

Ketika tulusnya cinta sudah tidak dihargai dan cari perempuan lain, aku hanya pasrah dan menjadi janda. aku Syifa Myesha berasal dari pinggiran kota Tangerang, membesarkan anak sendiri

Aq mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aq.

Syifa Myesha Janda Tangerang Janda Muda Siap Nikah
Syifa Myesha Janda Tangerang Janda Muda Siap Nikah

Syifa Myesha Cari Jodoh Tangerang 2018

Dalam keseharian aku mengenakan pakaian Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Jodoh Islam Online Syifa Myesha Cari Jodoh Tangerang Usia 37
Jodoh Islam Online Syifa Myesha Cari Jodoh Tangerang Usia 37

Syifa Myesha Cari Jodoh Tangerang 2018

Selain itu Syifa Myesha juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Tangerang, tapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Alhamdulillah suka membantu orang lain meski saat ini belum mempunyai suami lagi, saya janda cantik yang mencari suami serius menikah.

Syifa Myesha Janda Tangerang Cari Jodoh Pendamping Baik
Syifa Myesha Janda Tangerang Cari Jodoh Pendamping Baik

Syifa Myesha Cari Jodoh Tangerang 2018



NamaSyifa Myesha
Usia37 tahun
Tinggi158 - 169 cm
PekerjaanFotografer
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiMembuat Kue, Menyanyi, dll
KotaTangerang
PendidikanSD Negeri Tangerang, SMP Tangerang, MAN Tangerang


Aq ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Tangerang, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Yg penting mapan, setia, baik,.

Syifa Myesha kurang suka dengan pria yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu Syifa Myesha Cari Jodoh Tangerang 2018.

Mencari Janda Muda Jodoh, Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Syifa Myesha Hubungi Syifa Myesha via WhatsApp 08551207xxx

Hubungi Syifa Myesha via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=71640114

Moh Yudha Sambado
Aku duda dari depok mba, serius ini telp aku 08595486111

Prajito Iman
Kenalkan aq duda madiun sedang cari janda anggun seperti mbak syifa myesha

Ganjar Munawar
Halo janda imut, ni no aku 08571408420

Mulyanto
Hai dek syifa myesha, ni no wa aq 08518939887

Kholil Ari
Pagi de, aku duda solo lagi cari janda. serius

Eko Ardi
Kenalkan aku eko ardi dari malaysia

Muh Junaedi Amin
Aq dari bali ingin kenal mba syifa myesha

Wahyu
Saya duda dari palembang de, serius ini telp saya 08576340060

Fathur Saputra
Assalamualaikum de syifa myesha, blh minta no wa nya?

Komentar Syifa Myesha Cari Jodoh Tangerang 2018

Group Whatsapp Janda Malang Nikah Sirri Janda Lampung Randa Cari Jodoh Siap Nikah Daftar Nomor Wa Janda Malaysia Komunitas Randa Bekasi Bohay Cari Jodoh Bekasi 2018 Cari Jodoh Duda Janda Pekanbaru Mencari Suami Bertanggungjawab Alamat Kost Jawa Barat Randa Kembang Randa Bohay Mencari Suami Siap Nikah Randa Jogja Cari Jodoh Suami Janda Anak 1 Solo Video Siswi Sma 2018 Janda Blitar Daftar Nomor Wa Janda Batang Group Whatsapp Janda Pekalongan Randa Slawi Tegal Cari Jodoh Pendamping Janda Slawi Tegal Siap Di Madu