Monday, April 24, 2017

Ayudia Ika Afiqa Janda Diy Mencari Duda Bertanggungjawab

Assalamualaikum, perkenalkan aq Ayudia Ika Afiqa, janda usia 27 tahun. aq tinggal di Diy. aq beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo, aq sedang cari jodoh siap nikah

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Ayudia Ika Afiqa Janda Cari Jodoh Diy Serius
Ayudia Ika Afiqa Janda Cari Jodoh Diy Serius

Ayudia Ika Afiqa Janda Diy Mencari Duda Bertanggungjawab

Menjadi janda di Diy tidak mudah, karena aq Ayudia Ika Afiqa janda yg cari pendamping apik itu cukup sulit.

Ayudia Ika Afiqa Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius
Ayudia Ika Afiqa Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius

Ayudia Ika Afiqa Janda Diy Mencari Duda Bertanggungjawab

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Yang penting mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri, baik,.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Diy, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yg mengajak serius untuk menikah.

Ayudia Ika Afiqa Janda Diy Mencari Pendamping Tanggung Jawab
Ayudia Ika Afiqa Janda Diy Mencari Pendamping Tanggung Jawab

Ayudia Ika Afiqa Janda Diy Mencari Duda Bertanggungjawab



NamaAyudia Ika Afiqa
Usia27 tahun
Tinggi165 - 170 cm
PekerjaanGuru SD
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiMembuat Kue, Menggambar, dll
KotaDiy
PendidikanMI Negeri Diy, SMPN Diy, SMKN Diy


Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Sangat mengidamkan duda bujangan atau yang Duda Ayudia Ika Afiqa Janda Diy Mencari Duda Bertanggungjawab.

Mencari Janda Muda Janda Muda, Janda Kaya, Janda Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Ayudia Ika Afiqa Hubungi Ayudia Ika Afiqa via WhatsApp 08575962xxx

Hubungi Ayudia Ika Afiqa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=22957779

Mulyadi Nasir
Dek saya pria asal pemalang, pengen taaruf

Dandi Ibnu
Video call whatsapp yuk ayudia ika afiqa, aku dandi ibnu dari bandung

Maman Husain
Saya duda dari diy dik, serius ini telp saya 08532861328

Dika Sahroni
Aku serius cari janda (08563248697)

Muhammad Gymnastiar Kevin
Aku serius cari janda (08592724609)

Rahmadi
Perkenalkan nama aq rahmadi dari jawa barat ingin kenal dengan ayudia ika afiqa

Soleh Saeful
Video call whatsapp yuk ayudia ika afiqa, saya soleh saeful dari tangerang

Refrizal
Mbak aq pria asal pekanbaru, pengen taaruf

M Saeful
Aku m saeful duda serius cari janda cirebon

Komentar Ayudia Ika Afiqa Janda Diy Mencari Duda Bertanggungjawab

Janda Slawi Tegal Mencari Suami Bertanggungjawab Cari Jodoh Slawi Tegal 2018 Janda Jakarta Cari Jodoh Siap Nikah Janda Bukan Pelakor Makassar Randa Bandung Randa Centil Siap Nikah Randa Pemalang Cari Jodoh Pendamping Idaman Cari Jodoh Temanggung 2018 Cari Jodoh Randa Pemalang Di Facebook