Tuesday, May 9, 2017

Hasanah Ufairah Aila Muslimah Cari Jodoh Usia 35 Tahun

Assalamualaikum, perkenalkan aq Hasanah Ufairah Aila, janda usia 35 tahun. aq tinggal di Batang. aq beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, aq sedang cari jodoh siap nikah

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Hasanah Ufairah Aila Janda Batang Mencari Pendamping Tanggung Jawab
Hasanah Ufairah Aila Janda Batang Mencari Pendamping Tanggung Jawab

Hasanah Ufairah Aila Muslimah Cari Jodoh Usia 35 Tahun

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Hasanah Ufairah Aila Cari Jodoh Suami
Hasanah Ufairah Aila Cari Jodoh Suami

Hasanah Ufairah Aila Muslimah Cari Jodoh Usia 35 Tahun

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aq hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 35 tahun, dan aq juga sudah memiliki anak.

Hasanah Ufairah Aila kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Hasanah Ufairah Aila Janda Batang Janda Manis Siap Nikah
Hasanah Ufairah Aila Janda Batang Janda Manis Siap Nikah

Hasanah Ufairah Aila Muslimah Cari Jodoh Usia 35 Tahun



NamaHasanah Ufairah Aila
Usia35 tahun
Tinggi165 - 168 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuSunda
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMemasak, Membuat Kue, dll
KotaBatang
PendidikanMI Batang, SMP Batang, SMAN Batang, S1


Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Mencari Janda Muda
Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Hasanah Ufairah Aila Muslimah Cari Jodoh Usia 35 Tahun.

Mencari Janda Muda Janda Duda, Jodoh, Janda Muda Mencari Janda Muda

Whatsapp Hasanah Ufairah Aila Hubungi Hasanah Ufairah Aila via WhatsApp 08589249xxx

Hubungi Hasanah Ufairah Aila via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=24111216

Mohamad Saputra Agung
Mba saya lelaki asal pekanbaru, pengen kenal

Arjuna Saputra
Mba aku cowok asal palembang, pengen mengenal

Edy Afdi
Aku duda dari cirebon dek, serius ini telp aku 08524815538

Dony
Video call whatsapp yuk hasanah ufairah aila, aq dony dari yogya

Andri Wahidi
Aku duda dari madiun dek, serius ini telp aku 08556467013

Sambado
Aq dari jawa barat ingin taaruf dik hasanah ufairah aila

Komentar Hasanah Ufairah Aila Muslimah Cari Jodoh Usia 35 Tahun

Janda Anggun Di Majalengka Komunitas Randa Bali Cantik Randa Anggun Di Tegal Daftar Nomor Wa Randa Kebumen Cari Jodoh Sumedang 2018 Randa Cantik Mencari Pendamping Siap Nikah Janda Siap Nikah Siri Bogor Randa Cari Jodoh Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Janda Solo Janda Madura Siap Di Madu Janda Cari Jodoh Madiun Serius Janda Cari Jodoh Yogyakarta Serius Janda Siap Nikah Siri Tangerang Cari Jodoh Temanggung 2018