Saturday, March 11, 2017

Ainuha Azka Janda Semarang Cari Jodoh Pendamping

Aku kurang pas ada yang nyebut Ainuha Azka si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Semarang, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Ainuha Azka Janda Muda Cari Jodoh Semarang Untuk Nikah
Ainuha Azka Janda Muda Cari Jodoh Semarang Untuk Nikah

Ainuha Azka Janda Semarang Cari Jodoh Pendamping

Aq bukan perempuan yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Ainuha Azka orangnya nyambung diajak ngobrol, supel, serius,.

Ainuha Azka Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Ainuha Azka Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Ainuha Azka Janda Semarang Cari Jodoh Pendamping

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Semarang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Semarang yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Ainuha Azka Cari Jodoh Pendamping
Ainuha Azka Cari Jodoh Pendamping

Ainuha Azka Janda Semarang Cari Jodoh Pendamping



NamaAinuha Azka
Usia40 tahun
Tinggi151 - 170 cm
PekerjaanOnline Shop
SukuSunda
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMenyanyi, Merajut, dll
KotaSemarang
PendidikanMadrasah Semarang, SMP Semarang, SMAN Semarang


Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas Ainuha Azka Janda Semarang Cari Jodoh Pendamping.

Mencari Janda Muda Janda, Jodoh, Randa Mencari Janda Muda

Mencari Janda Muda
Whatsapp Ainuha Azka Hubungi Ainuha Azka via WhatsApp 08587082xxx


Andri Dandi
Kenalkan aku andri dandi dari banyumas

Faisal
Video call whatsapp yuk ainuha azka, saya faisal dari pemalang

Adiman Fahri
Hai dek ainuha azka, ni no wa aq 08555837673

Ferdi Dony
Kenalkan aku duda tangerang lagi cari janda muda seperti mba ainuha azka

Adiman Rahmadi
Perkenalkan nama aq adiman rahmadi dari jawa timur ingin dekat dengan ainuha azka

Moh Amin
Selamat siang dik, saya duda pekalongan sedang cari janda. serius

Indra Ardiyan
Aq duda dari slawi tegal dik, serius ini telp aq 08575564236

Komentar Ainuha Azka Janda Semarang Cari Jodoh Pendamping

Cari Jodoh Diy 2018 Cari Jodoh Randa Salatiga Di Facebook Cari Jodoh Randa Surabaya Di Facebook Alamat Kost Pekalongan Janda Kembang Randa Mencari Suami Bertanggungjawab 2018 Cari Jodoh Pendamping Randa Surabaya Cari Jodoh Suami Serius Randa Anak 1 Lampung Cari Jodoh Tasikmalaya 2018 Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Sumedang Cari Jodoh Suami Randa Jakarta Cari Jodoh Siap Nikah