Monday, February 20, 2017

Maisun Bernice Janda Magelang Janda Manis Siap Nikah

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Maisun Bernice janda kembang sedang cari jodoh

Sangat mengidamkan pendamping bujangan atau yang Duda.

Maisun Bernice Janda Magelang Cari Jodoh Duda Baik
Maisun Bernice Janda Magelang Cari Jodoh Duda Baik

Maisun Bernice Janda Magelang Janda Manis Siap Nikah

Maisun Bernice ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting baik untuk diajak menikah serius.

Maisun Bernice Janda Cari Jodoh Magelang Serius
Maisun Bernice Janda Cari Jodoh Magelang Serius

Maisun Bernice Janda Magelang Janda Manis Siap Nikah

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Maisun Bernice Janda Magelang Cari Jodoh Pendamping Bertanggungjawab
Maisun Bernice Janda Magelang Cari Jodoh Pendamping Bertanggungjawab

Maisun Bernice Janda Magelang Janda Manis Siap Nikah



NamaMaisun Bernice
Usia38 tahun
Tinggi164 - 168 cm
PekerjaanPemerintahan
SukuBugis
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiKerajinan, Menulis, dll
KotaMagelang
PendidikanMI Negeri Magelang, MTs Magelang, Aliyah Magelang


Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku.

Aku ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Magelang, janda semarang 2018 dan lain lain. tetapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.

Aku bukan wanita yg sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup Maisun Bernice Janda Magelang Janda Manis Siap Nikah.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Janda Muda, Janda Kaya, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Maisun Bernice Hubungi Maisun Bernice via WhatsApp 08543901xxx


Latif
Selamat siang janda bohay, ni no aku 08588514539

Handoko
Saya duda dari surabaya dek, serius ini telp saya 08566384548

Prasetyo Hidayat
Selamat siang mba, aq duda jogja sedang cari janda. serius

Teguh
Perkenalkan nama aq teguh dari malang ingin dekat dengan maisun bernice

Taruna
Pagi janda bohay, ni no saya 08519525824

Prayogo
Perkenalkan nama aku prayogo dari palembang ingin taaruf dengan maisun bernice

Haramain Sahroni
Perkenalkan nama saya haramain sahroni dari cilacap ingin kenal dengan maisun bernice

Komentar Maisun Bernice Janda Magelang Janda Manis Siap Nikah

Janda Cari Jodoh Slawi Tegal Serius Randa Yogya, Mencari Pendamping Idaman Janda Madura Mencari Pendamping Serius Janda Salatiga Siap Di Madu Janda Jogja Janda Cantik Siap Nikah Cari Jodoh Randa Tasikmalaya Di Facebook Cari Jodoh Pekanbaru 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah Alamat Kost Tegal Janda Kembang Janda Samarinda Mencari Duda Bertanggungjawab Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah Randa Bogor Randa Bohay Siap Nikah Randa Yogya, Mencari Suami Bertanggungjawab Janda Siap Nikah Siri Blitar Cari Jodoh Randa Majalengka Di Facebook Cari Jodoh Randa Majenang Di Facebook Alamat Kost Semarang Randa Kembang Cari Jodoh Madura 2018