Sunday, March 26, 2017

Janda 38 Tahun Azka Farzana Sadidah Cari Calon Suami Yang Serius

Assalamualaikum, kenalkan aq Azka Farzana Sadidah, janda usia 38 tahun. aq tinggal di Pekalongan. aq beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Indonesia, aq sedang cari jodoh siap nikah

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Pekalongan, setiap tahun kurang lebih 500 janda Pekalongan yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Azka Farzana Sadidah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Azka Farzana Sadidah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Janda 38 Tahun Azka Farzana Sadidah Cari Calon Suami Yang Serius

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya.

Azka Farzana Sadidah Janda Tkw Siap Nikah 2018
Azka Farzana Sadidah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Janda 38 Tahun Azka Farzana Sadidah Cari Calon Suami Yang Serius

Saya tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Azka Farzana Sadidah Janda Pekalongan Janda Manis Siap Nikah
Azka Farzana Sadidah Janda Pekalongan Janda Manis Siap Nikah

Janda 38 Tahun Azka Farzana Sadidah Cari Calon Suami Yang Serius



NamaAzka Farzana Sadidah
Usia38 tahun
Tinggi156 - 170 cm
PekerjaanFotografer
SukuBetawi
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMembuat Kue, Memelihara Hewan, dll
KotaPekalongan
PendidikanMI Negeri Pekalongan, SMPN Pekalongan, SMK Pekalongan, S1


Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang apik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Azka Farzana Sadidah kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Mencari Janda Muda
Yang penting baik, mapan, mau menerima saya apa adanya, Janda 38 Tahun Azka Farzana Sadidah Cari Calon Suami Yang Serius.

Mencari Janda Muda Janda Duda, Jodoh Online, Cari Jodoh Mencari Janda Muda

Whatsapp Azka Farzana Sadidah Hubungi Azka Farzana Sadidah via WhatsApp 08579578xxx


Muh Dika Prasetyo
Kenalkan aq duda yogyakarta lagi cari janda muda seperti nok azka farzana sadidah

Ibnu
Halo mba, aku duda kebumen sedang cari janda. serius

Muhammad Zainudin
Aku duda dari brebes nok, serius ini telp aku 08552631293

Moh Fahri Pratomo
Perkenalkan nama aku moh fahri pratomo dari malang ingin kenal dengan azka farzana sadidah

Purwanto Junaedi
Kenalkan saya duda semarang lagi cari janda menawan seperti de azka farzana sadidah

Nugroho
Hai dek azka farzana sadidah, ni no wa saya 08587065972

Sukron Triyadi
Asslmlkm nok, saya duda lampung lagi cari janda. serius

Fawaid
Selamat siang janda menawan, ni no aq 08542154947

Arif
Kenalkan aq arif dari makassar

Komentar Janda 38 Tahun Azka Farzana Sadidah Cari Calon Suami Yang Serius

Randa Slawi Tegal Siap Di Madu Randa Muda Cari Jodoh Malaysia Untuk Nikah Group Whatsapp Randa Malang Cari Jodoh Batang 2018 Randa Jakarta Timur Cari Jodoh 2018 Janda Lampung Cari Jodoh Siap Nikah Nikah Sirri Janda Bekasi Randa Tkw Siap Nikah 2018 Video Siswi Sma 2018 Randa Majenang Janda Siap Nikah Siri Pekanbaru Janda Muda Cari Jodoh Denpasar Untuk Nikah Daftar Nomor Wa Randa Madiun Randa Gunung Kidul Cari Jodoh Suami Baik Randa Manis Di Bali Janda Bukan Pelakor Kebumen Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab