Thursday, May 3, 2018

Qatrunnanda Havika Janda Denpasar Cari Jodoh 2018

Perjalanan asmara orang pasti berbeda-beda, aq yg selalu menurut tapi malah aq yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Qatrunnanda Havika janda kembang sedang cari jodoh

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Qatrunnanda Havika Cari Jodoh Duda
Qatrunnanda Havika Cari Jodoh Duda

Qatrunnanda Havika Janda Denpasar Cari Jodoh 2018

Saya bukan wanita yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Qatrunnanda Havika Muslimah Cari Jodoh Usia 32 Tahun
Qatrunnanda Havika Muslimah Cari Jodoh Usia 32 Tahun

Qatrunnanda Havika Janda Denpasar Cari Jodoh 2018

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, saya janda manis yg mencari suami serius menikah.

Qatrunnanda Havika orangnya serius, enak, supel,.

Qatrunnanda Havika Janda Tkw Siap Nikah 2018
Qatrunnanda Havika Janda Tkw Siap Nikah 2018

Qatrunnanda Havika Janda Denpasar Cari Jodoh 2018



NamaQatrunnanda Havika
Usia32 tahun
Tinggi165 - 169 cm
PekerjaanJaga Toko
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitLangsat
HobiKerajinan, Menyanyi, dll
KotaDenpasar
PendidikanMadrasah Denpasar, SMPN Denpasar, Aliyah Denpasar, S1


Diusia aq yang menginjak 32tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg bisa mendampingi disaat malam.

Mencari Janda Muda
Qatrunnanda Havika ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting baik untuk diajak menikah serius Qatrunnanda Havika Janda Denpasar Cari Jodoh 2018.

Mencari Janda Muda Jodoh Online, Randa Mencari Janda Muda

Whatsapp Qatrunnanda Havika Hubungi Qatrunnanda Havika via WhatsApp 08558799xxx

Hubungi Qatrunnanda Havika via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=66766998

Guntur
Perkenalkan nama saya guntur dari semarang ingin dekat dengan qatrunnanda havika

Umry Aef
Selamat siang mba, aku duda lampung sedang cari janda. serius

Slamet Maman
Aku duda dari majenang nok, serius ini telp aku 08591056315

Junaedi Hadi
Dek aq cowok asal yogya, pengen kenal

Andhika
Kenalkan aku duda yogya sedang cari janda manis seperti de qatrunnanda havika

Handoyo Rukmana
Kenalkan aq handoyo rukmana dari pekanbaru

Komentar Qatrunnanda Havika Janda Denpasar Cari Jodoh 2018

Janda Mencari Duda Idaman 2018 Janda Mencari Pendamping Idaman 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Tasikmalaya, Mencari Pendamping Baik Randa Denpasar, Mencari Pendamping Bertanggungjawab Randa Muda Cari Jodoh Yogya Untuk Nikah