Saturday, May 5, 2018

Muslimah Cari Jodoh Slawi Tegal Suraiya Sadidah 30 Tahun Wanita Berhijab

Perjalanan asmara orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tetapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Suraiya Sadidah janda kembang sedang cari jodoh

Dalam keseharian aku menggunakan pakaian Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Suraiya Sadidah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman
Suraiya Sadidah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman

Muslimah Cari Jodoh Slawi Tegal Suraiya Sadidah 30 Tahun Wanita Berhijab

Yang penting sayang terhadap istri, setia, mau menerima saya apa adanya,.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Slawi Tegal, setiap tahun kurang lebih 500 janda Slawi Tegal yg berhasil menikah lagi. aq kapan gilirannya ya?.

Janda 30 Tahun Suraiya Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman
Janda 30 Tahun Suraiya Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman

Muslimah Cari Jodoh Slawi Tegal Suraiya Sadidah 30 Tahun Wanita Berhijab

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Suraiya Sadidah Janda Slawi Tegal Janda Manis Siap Nikah
Suraiya Sadidah Janda Slawi Tegal Janda Manis Siap Nikah

Muslimah Cari Jodoh Slawi Tegal Suraiya Sadidah 30 Tahun Wanita Berhijab



NamaSuraiya Sadidah
Usia30 tahun
Tinggi165 - 170 cm
PekerjaanFront Office
SukuJawa
AgamaMuslim
KulitPutih
HobiMenyanyi, Menggambar, dll
KotaSlawi Tegal
PendidikanSD Slawi Tegal, SMPN Slawi Tegal, MA Slawi Tegal, D3


Suraiya Sadidah ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting baik untuk diajak menikah serius.

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Diusia saya yang menginjak 30tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg dapat mendampingi disaat malam Muslimah Cari Jodoh Slawi Tegal Suraiya Sadidah 30 Tahun Wanita Berhijab.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Jodoh, Janda Muda, Janda Cantik Mencari Janda Muda

Whatsapp Suraiya Sadidah Hubungi Suraiya Sadidah via WhatsApp 08559185xxx

Hubungi Suraiya Sadidah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=67127066

Saeful
Saya duda dari kebumen mbak, serius ini telp saya 08517277018

Fathur Trihatmanto
Kenalkan aku duda cilacap lagi cari janda muda seperti mbak suraiya sadidah

Sambado
Pagi janda centil, ni no aku 08513294813

Aji
Video call whatsapp yuk suraiya sadidah, aku aji dari bekasi

Slamet Suhendi
Saya duda dari solo mba, serius ini telp saya 08581361219

Malik
Aq duda dari yogya de, serius ini telp aq 08517239040

Lutfi Rahmadi
Kenalkan saya lutfi rahmadi dari makasar

Haramain Pamungkas
Video call whatsapp yuk suraiya sadidah, saya haramain pamungkas dari cirebon

Komentar Muslimah Cari Jodoh Slawi Tegal Suraiya Sadidah 30 Tahun Wanita Berhijab

Janda Slawi Tegal Cari Jodoh Pria Randa Siap Nikah Siri Pemalang Randa Salem Cari Jodoh Pendamping Tanggung Jawab Randa Muda Cari Jodoh Pemalang Untuk Nikah Siswi Sma Magelang Sudah Randa Komunitas Janda Majenang Imut Janda Kebumen, Mencari Pria Baik Cari Jodoh Purwokerto 2018