Sunday, April 1, 2018

Fauziah Benicia Janda Gunung Kidul 33 Tahun Sedang Cari Jodoh

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tetapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Fauziah Benicia janda kembang sedang cari jodoh

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Fauziah Benicia Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Fauziah Benicia Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Fauziah Benicia Janda Gunung Kidul 33 Tahun Sedang Cari Jodoh

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Gunung Kidul, setiap tahun kurang lebih 500 janda Gunung Kidul yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Fauziah Benicia Janda Gunung Kidul Cari Jodoh Pria Bertanggungjawab
Fauziah Benicia Janda Gunung Kidul Cari Jodoh Pria Bertanggungjawab

Fauziah Benicia Janda Gunung Kidul 33 Tahun Sedang Cari Jodoh

Aq bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Janda 33 Tahun Fauziah Benicia Cari Calon Suami Yang Tanggung Jawab
Janda 33 Tahun Fauziah Benicia Cari Calon Suami Yang Tanggung Jawab

Fauziah Benicia Janda Gunung Kidul 33 Tahun Sedang Cari Jodoh



NamaFauziah Benicia
Usia33 tahun
Tinggi163 - 170 cm
PekerjaanCS BPR
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitLangsat
HobiKerajinan, Membuat Kue, dll
KotaGunung Kidul
PendidikanMI Negeri Gunung Kidul, SMPN Gunung Kidul, SMK Gunung Kidul


Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Pekerjaan keseharian saya yaitu CS BPR, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh cowok yg mau menerima apapun Fauziah Benicia Janda Gunung Kidul 33 Tahun Sedang Cari Jodoh.

Mencari Janda Muda
Mencari Janda Muda Randa, Janda Duda Mencari Janda Muda

Whatsapp Fauziah Benicia Hubungi Fauziah Benicia via WhatsApp 08564944xxx


Muh Hidayat Aji
Selamat siang mbak, aku duda cirebon lagi cari janda. serius

Muhammad Guntur Priambodho
Perkenalkan nama aku muhammad guntur priambodho dari yogya ingin kenal dengan fauziah benicia

Jefri
Aq serius cari janda (08572696940)

Wahyu
Halo dek fauziah benicia, ni no wa aku 08521118163

Muhammad Yogi
Kenalkan aku duda temanggung sedang cari janda imut seperti mbak fauziah benicia

Ahmad Arif Tegar
Perkenalkan nama aku ahmad arif tegar dari malaysia ingin kenal dengan fauziah benicia

Komentar Fauziah Benicia Janda Gunung Kidul 33 Tahun Sedang Cari Jodoh

Janda Tkw Siap Nikah 2018 Janda Magelang Cari Jodoh Duda Baik Cari Jodoh Randa Bali Di Facebook Komunitas Janda Makassar Manis Siswi Sma Pekalongan Sudah Randa Nikah Sirri Janda Magelang Komunitas Randa Cirebon Muda Nikah Sirri Randa Magelang Cari Jodoh Slawi Tegal 2018 Janda Anggun Di Pekalongan Nikah Sirri Janda Jawa Timur Nikah Sirri Janda Kebumen Randa Anak 1 Solo Janda Muda Cari Jodoh Banyumas Untuk Nikah Randa Cari Jodoh Aceh Serius Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Menawan Di Pekanbaru Siswi Sma Bali Sudah Randa